home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WINNER Bicara Soal Perpanjang Kontrak dengan YG dan Hiatus Lagi di Masa Depan

Rabu, 06 Juli 2022 15:15 by fzhchyn | 818 hits
WINNER Bicara Soal Perpanjang Kontrak dengan YG dan Hiatus Lagi di Masa Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - WINNER resmi comeback dengan merilis mini album keempat ‘HOLIDAY’ pada 5 Juli. Comeback kali ini lebih spesial karena merupakan perilisan pertama setelah kembalinya Jinwoo dan Seunghoon dari wajib militer mereka dan perpanjangan kontrak dengan YG oleh keempat member tahun lalu.

Dalam konferensi pers, Seungyoon mengatakan, “Kekhawatiran terbesar dalam pembaruan (kontrak) adalah kami berempat tetap bersama. Dan kami semua menandatangani kontrak dengan YG lagi karena kami memiliki anggota staf yang telah bekerja sama dengan kami sejak sebelum debut kami di sini.”

Seunghoon menambahkan, “Kami sudah bersama selama satu dekade sekarang, termasuk masa trainee kami. Tapi kami tetap bersenang-senang dan merasa bahagia hanya dengan saling memandang.”

“Dan perusahaanlah yang memungkinkan kami menjadi seperti ini. Kami memutuskan untuk memperbarui (kontrak) karena keyakinan kami kepada perusahaan dan untuk memenuhi janji kami dengan penggemar,” imbuhnya.

Grup ini akan memiliki masa hiatus militer lagi di masa depan, karena Seungyoon dan Mino yang lebih muda juga wajib mendaftar di militer sebelum mereka berusia 31 tahun (menurut perhitungan umur Korea).

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Sementara beberapa boy group K-pop bubar atau kehilangan popularitas karena wajib militer, WINNER telah membuktikan bahwa mereka kembali lebih utuh dengan ‘HOLIDAY’ dan berjanji mereka akan tetap demikian.

Seungyoon berkata, “Aku ingin para penggemar tidak khawatir tentang hiatus militer kami. Sama seperti aku dan Mino bekerja keras ketika Jinwoo dan Seunghoon pergi, member yang tersisa akan mengisi celah untuk kita."

"Meskipun penggemar mungkin masih merasakan ketidakhadiran kami, kami hanya berharap kalian tidak terlalu sedih," imbuh sang leader.

Jinwoo mengatakan hiatus militer mungkin waktu yang dibutuhkan oleh rekan satu grupnya dengan menjelaskan, “Aku sebenarnya merasa periode itu cukup membantu."

Dia melanjutkan, "Aku punya banyak waktu untuk berpikir dan itu membantuku mendapatkan pikiran yang lebih jernih atas hal-hal yang telah bercampur aduk di dalam diriku. Aku harap kalian mengerti bahwa waktu seperti itu tidak sia-sia.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)