home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessi Klarifikasi Rumor Miring Terkait Kepergiannya dari P NATION

Kamis, 07 Juli 2022 10:15 by fzhchyn | 736 hits
Jessi Klarifikasi Rumor Miring Terkait Kepergiannya dari P NATION
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengenai Jessi yang meninggalkan P NATION setelah kontraknya berakhir dengan agensi itu cukup mengejutkan banyak penggemar. Jessi kemudian secara pribadi membagikan pernyataan mengenai keputusannya ini sekaligus mengklarifikasi rumor yang beredar.

Sebelumnya pada 6 Juli, P NATION mengumumkan bahwa Jessi akan meninggalkan agensi setelah kontraknya berakhir. Karena Jessi adalah artis pertama yang menandatangani kontrak dengan agensi yang relatif muda pada tahun 2019, banyak penggemar terkejut dengan berita kepergiannya.

Malamnya, Jessi membuat postingan di akun Instagram pribadi untuk meluruskan beberapa rumor tentang kepergiannya. Selain mengklarifikasi bahwa dia tidak pensiun dari industri, dia juga mencatat bahwa tidak meninggalkan P NATION dengan cara yang buruk, menekankan bahwa masih mencintai agensi tersebut “seumur hidup.”

Baca juga: Belum Setahun Gabung, MORE VISION dan Jessi Sepakat Putus Kontrak

Jessi menulis, “Aku mengerti orang dapat membuat asumsi sekarang berdasarkan situasiku saat ini... tetapi kebenaran akan terungkap dengan sendirinya dalam hitungan waktu.”.

“Dengan hormat… tolong beri aku waktu untuk mengumpulkan pikiran dan bernafas sedikit.. (Aku belum beristirahat sejak 2005) tetapi satu hal yang pasti adalah bahwa GADIS ini TIDAK pensiun.”

“Aku baru memulai. Terima kasih Jebbies [fandom Jessi] atas cinta dan dukungan tanpa syarat kalian.. Dan terakhir aku mencintai P NATION seumur hidup.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)