home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Healing Bareng Wooga Squad, Catat Tanggal Tayang 'In the SOOP: Friendcation'!

Kamis, 07 Juli 2022 11:45 by fzhchyn | 849 hits
Healing Bareng Wooga Squad, Catat Tanggal Tayang 'In the SOOP: Friendcation'!
Image source: HYBE

DREAMERS.ID - Reality show baru V BTS, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan Peakboy akhirnya mengumumkan jadwal tayang! Acara ini juga merilis poster pertamanya yang menampilkan kehangatan kelima pemain.

Melalui poster yang dirilis pada 7 Juli tengah malam KST, HYBE mengumumkan bahwa reality show ‘In the SOOP: Friendcation’ akan mulai tayang pada 22 Juli melalui JTBC pukul 21:00 KST dan Disney+ pukul 23:00 KST.

Dalam poster tersebut, V, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan Peakboy tampak bersantai di sebuah villa saat musim dingin. Kedekatan mereka menampilkan chemistry hangat yang siap mengajak penonton untuk healing bersama.

Baca juga: Reality Show SEVENTEEN 'In the SOOP 2' Umumkan Jadwal Tayang

‘In the SOOP: Friendcation’ adalah spin-off dari reality show original HYBE ‘In the SOOP’, yang sebelumnya telah dibintangi oleh BTS dan SEVENTEEN.

Pertunjukan mendatang yang menampilkan kelima sahabat ini akan berlangsung selama total empat minggu, di mana akan mengikuti Wooga Squad saat mereka memulai perjalanan yang menyenangkan bersama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)