home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V BTS Kejutkan J-Hope di Lokasi Syuting MV 'MORE' dan Tampil Sebagai Cameo

Kamis, 07 Juli 2022 12:15 by fzhchyn | 1017 hits
V BTS Kejutkan J-Hope di Lokasi Syuting MV 'MORE' dan Tampil Sebagai Cameo
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - J-Hope BTS membagikan keseruan di balik layar pembuatan video musik solo barunya ‘MORE’! MV ini resmi diluncurkan pada 1 Juli lalu sebagai single pra-rilis dari album solonya ‘Jack In The Box’ yang dijadwalkan keluar pada 15 Juli..

Video di balik layar dimulai dengan J-Hope mengungkapkan kegembiraannya saat ia bersiap untuk merekam berbagai adegan dari video musiknya. Dia juga menjelaskan konsep di balik video dan setnya.

J-Hope mengatakan, “Hari ini, aku memiliki adegan yang berbeda untuk syuting di setiap ruangan yang berbeda ini. Salah satu alasan mengapa ada begitu banyak ruangan adalah karena lagunya berjudul 'MORE', jadi aku ingin menunjukkan 'lebih banyak' ruang yang berbeda [dalam video], dan ruang tersebut memiliki banyak arti yang berbeda.”

“Jadi kami bekerja keras untuk menciptakan dan mengekspresikan ruangan-ruangan itu, dan di dalam setiap ruangan, aku pikir aku memberikan banyak perhatian untuk membawa lebih banyak energi dan membuat setiap ruang lebih konseptual,” paparnya.

Dia melanjutkan, “Jika kau melihat gambaran besarnya, semua ruangan ini diformat dalam sebuah kotak. Kotak [kardus] yang kami rekam sebelumnya, semua ruangan ini ada di dalam kotak itu. Dan kau akan dapat melihat struktur ruangan di akhir video musik.”

Baca juga: J-Hope BTS Pecahkan Rekor Personal di Chart AS dan Inggris dengan 'HOPE ON THE STREET VOL.1'

Pada hari kedua syuting, V mengejutkan J-Hope dengan mengunjunginya secara tak terduga di lokasi syuting dengan hadiah wafel yang lezat. Ketika J-Hope mengetahui bahwa V ada di sana untuk menemuinya, dia tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

J-Hope dengan bangga memperkenalkan V sebagai teman satu grupnya kepada orang lain di lokasi syuting. Kemudian, selama adegan “mannequin challenge”, V secara spontan menawarkan untuk menjadi salah satu manekin dalam adegan sebagai cameo yang tidak direncanakan.

Setelah menerima tawarannya dengan penuh semangat, J-Hope tiba-tiba khawatir tentang fakta bahwa V tidak memakai riasan apa pun, bertanya, “Apakah kau akan baik-baik saja? Sepertinya kau harus melepas masker.” Namun, V menyenangkan J-Hope dengan menjawab dengan riang, “Aku akan melakukannya tanpa makeup!”

Setelah menonton hasil syuting, kedua member itu tertawa terbahak-bahak ketika J-Hope mengamati, “Aku pikir penggemar kami akan segera menyadari [bahwa itu adalah kau]. Aku benar-benar berpikir mereka akan segera tahu!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)