home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Catat Rekor yang Sama dengan Stray Kids di Chart Billboard 200 Tahun Ini

Kamis, 07 Juli 2022 13:00 by fzhchyn | 714 hits
TXT Catat Rekor yang Sama dengan Stray Kids di Chart Billboard 200 Tahun Ini
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Dua bulan setelah dirilis, album TXT ‘minisode 2: Thursday's Child’ masih bertahan kuat di chart Billboard! Pada 6 Juli waktu setempat, diumumkan bahwa mini album tersebut menempati posisi No. 149 dalam chart Billboard 200.

Ini adalah minggu ketujuh secara berturut-turut album tersebut berada di chart. ‘minisode 2: Thursday's Child’ sekarang seri dengan ‘ODDINARY’ dari Stray Kids untuk album K-pop yang bertahan paling lama tahun 2022 di Billboard 200, yaitu selama tujuh minggu.

TXT juga minggu ini berada di No. 82 dalam chart Billboard Artist 100 untuk minggu ke-26, menyalip BLACKPINK dan seri dengan rekor NCT untuk artis K-pop dengan minggu terbanyak keempat di chart dalam sejarah, hanya dikalahkan oleh BTS, EXO, dan NCT 127.

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

Album ‘minisode 2: Thursday's Child’ tetap stabil di posisi No. 3 dalam delapan minggu berturut-turut di chart Billboard World Albums, selain menyapu posisi No. 15 di chart Top Album Sales dan chart Top Current Album Sales.

Sementara itu, TXT baru menyelesaikan konser pembuka di Seoul dari rangkaian tur dunia bertajuk ‘ACT: LOVESICK’ pada 2 dan 3 Juli lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)