home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hae Jin Resmi Gabung ke Agensi Milik Lee Jung Jae

Kamis, 07 Juli 2022 14:15 by Rie127 | 711 hits
Park Hae Jin Resmi Gabung ke Agensi Milik Lee Jung Jae
Image Source: News1

DREAMERS.ID - Sebelumnya pada 15 Juni lalu, agensi lama Park Hae Jin, Mountain Movement telah mengumumkan bahwa kontrak mereka dengan Park Hae Jin telah berakhir setelah bekerja sama selama 12 tahun.

Pada tanggal 7 Juli, Artist Company telah memberikan pernyataan secara resmi bahwa aktor kelahiran 1 Mei 1983 tersebut telah menandatangani kontrak dan resmi bergabung dengan mereka.

“Kami senang Park Hae Jin, seorang bintang yang mewakili Asia, telah bergabung dengan kami. Kami berencana untuk mendukungnya secara aktif sehingga dia dapat terlibat dalam berbagai kegiatan tidak hanya di Korea tetapi juga di pasar global,” ungkap agensi.

Baca juga: 5 Poin Menarik Drama The Killing Vote Dibintangi Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon

Artist Company juga merupakan rumah bagi para aktor populer termasuk Lee Jung Jae, Jung Woo Sung, Park So Dam, Go Ara, Ahn Sung Ki, Yum Jung Ah, Esom, Cho Yi Hyun, hingga P.O Block B. Dua sahabat Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung sebagai pendirinya.

Park Hae Jin memulai debutnya lewat drama KBS2 pada tahun 2006 berjudul ‘Famous Chil Princesses’. Setelah itu, ia muncul di berbagai proyek populer, seperti ‘East of Eden’, ‘My Love From the Star’, dan ‘Cheese In The Trap’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)