home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Youngjae GOT7 Positif COVID-19, Agensi Hentikan Seluruh Jadwal

Kamis, 07 Juli 2022 16:30 by Rie127 | 1052 hits
Youngjae GOT7 Positif COVID-19, Agensi Hentikan Seluruh Jadwal
Image Source: tmrw

DREAMERS.ID - Pada tanggal 7 Juli, Agensi Sublime Artist memberikan pernyataan secara resmi bahwa Youngjae GOT7 dinyatakan positif terkena virus COVID-19 dan akan menghentikan sementara semua aktivitasnya.

“Youngjae artis kami GOT7 didiagnosis dengan COVID-19 hari ini (7 Juli). Saat ini, Youngjae telah menangguhkan semua aktivitasnya, dan dia fokus pada perawatan dan pemulihan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah,” ungkap agensi.

Pihak agensi juga memberitahu mengenai jadwal siaran Youngjae, “Oleh karena itu, siaran hari ini dari MBC FM4U ‘GOT7 Youngjae’s Close Friend’ dimana Youngjae adalah DJ akan dipandu oleh Yerin.”

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

“Agensi kami akan mempertimbangkan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami dan melakukan yang terbaik untuk perawatan dan pemulihan Youngjae. Kami akan sepenuhnya mematuhi pedoman otoritas kesehatan untuk melakukan upaya demi keselamatan semua orang. Terima kasih,” jelas agensi.

Pada 21 Juni lalu, Youngjae GOT7 sukses melakukan comeback lewat mini album keduany bertajuk ‘Sugar’. Album ini memiliki 5 lagu, antara lain, ‘Focus’, ‘Crema’, ‘Nothing’, ‘With You’, dan ‘Sugar’ sebagai title track.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)