home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikuti Tips Dari Seohyun SNSD Biar Kulit Wajah Makin Glowing

Jumat, 08 Juli 2022 14:15 by Rie127 | 1695 hits
Ikuti Tips Dari Seohyun SNSD Biar Kulit Wajah Makin Glowing
Image Source: Namoo Actors

DREAMERS.ID - Sejak debutnya, Seohyun SNSD telah dikenal karena aura dan visualnya yang tidak tertandingi, ditambah dengan sikapnya yang sangat sopan, pintar, dan banyak memberikan dampak positif pada penggemar.

Seperti kebanyakan orang, Seohyun juga memiliki rasa insecure sendiri terlebih pada kulit nya. Dilansir dari kdramastars, Seohyun mengungkapkan bahwa dia merasa kulit yang lebih gelap akan lebih cocok untuknya dan memberinya getaran yang lebih dewasa.

Namun Seohyun juga mengatakan ia telah mencintai kulitnya sendiri dengan perawatan yang tepat. Kunci untuk menjaga kulit kenyal dan awet muda adalah dengan menggunakan produk yang tepat.

Baca juga: Seohyun SNSD dan Jun Hyun Moo Dikonfirmasi Jadi MC Fact Music Awards

Seohyun sangat mengutamakan sunscreen untuk menjaga kulitnya dari sinar UV, apalagi jika harus beraktifitas di luar ruangan, dan juga pelembap untuk menjaga kulitnya tetap sehat dan terhidrasi dengan baik. Seohyun juga menggunakan anti penuaan untuk mengembalikan kondisi kulitnya dan menjaga elastisitasnya.

Selain itu, maknae grup SNSD tersebut juga menjaga pola makan seimbang dan baik yang sangat berdampak dan mengubah penampilan seseorang.

Seohyun menghindari makanan banyak kalori dan tetap berpegang pada serat dan protein. Dia sering membuat makanan sendiri menggunakan sayuran, buah-buahan, dan susu kedelai segar.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)