home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Kemungkinan 'Nikah' 4 Persen, Seunghoon WINNER Akui Ingin Kenal Mark NCT Lebih Dekat

Jumat, 08 Juli 2022 13:30 by Rie127 | 1785 hits
Ada Kemungkinan 'Nikah' 4 Persen, Seunghoon WINNER Akui Ingin Kenal Mark NCT Lebih Dekat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 7 Juli, WINNER muncul sebagai bintang tamu di acara ‘IDDP’ 1theK!, dimana para member menanggapi komentar dan juga konten yang tersebar di media sosial yang terkait dengan WINNER.

Salah satu postingan yang viral adalah ketika Seunghoon membagikan hasil kuis pernikahan yang menentukan idola K-Pop pria mana yang mungkin kamu nikahi, Lee Seung Hoon memiliki peluang 4% untuk menikahi Mark NCT.

Mengenai insiden tersebut, Seunghoon menjelaskan kepada rekan-rekannya, “Jadi inilah yang terjadi dengan postingan ini. Itu adalah kuis kepribadian di Twitter, tentang idola pria mana yang akan kamu nikahi.”

“Dan aku mengikuti kuis tersebut, dan mendapatkan Mark, jadi aku baru saja mempostingnya di Twitter. Aku tidak tahu bahwa itu akan viral. Itu lebih seperti, ‘Oh, aku mencobanya untuk bersenang-senang karena para penggemar melakukannya’. Tapi kemudian, Mark sendiri juga mendengarnya.”

Produser acara ‘IDDP’ kemudian bertanya pada Seung Hoon, “Apa pendapatmu tentang Mark NCT?.”

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Seung Hoon menjawab, “Aku pribadi memiliki perasaan bersahabat terhadap Mark. Tapi yang jelas, aku tidak punya rencana untuk menikah dengannya. Setidaknya untuk saat ini.”

Mendengar ini, Mino berkomentar, “Apakah kamu benar-benar mempertimbangkan ini dengan serius?”, sementara Kang Seung Yoon mengamati, “Yah, dikatakan bahwa ada peluang 4%.”

Lee Seung Hoon kemudian menambahkan, “Pada titik ini, aku ingin setidaknya bertemu dengan Mark secara langsung. Aku rasa aku setidaknya perlu berbicara dengannya."

"Bagaimana aku bisa menyukai seseorang hanya berdasarkan penampilan mereka? Bisakah kamu melakukannya? menikahi seseorang hanya karena mereka pandai menari? Atau menyanyi?"

“Tidak, kamu harus berbicara dengan mereka dan mengenal mereka, dan kemudian kamu dapat memutuskan secara bertahap apakah orang itu cocok untuk menikah,” ungkapnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)