home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Steven Yeun Bintangi Film Bong Joon Ho bersama Robert Pattinson

Jumat, 08 Juli 2022 14:00 by bellaevania | 1457 hits
Steven Yeun Bintangi Film Bong Joon Ho bersama Robert Pattinson
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Minari Steven Yeun telah dicasting untuk bersama Robert Pattinson membintangi film Bong Joon Ho berikutnya.

Meskipun film yang diproduksi di Warner Bros ini belum memiliki judul, cerita fiksi ilmiahnya didasarkan pada novel Edward Ashton berjudul Mickey7. Proyek film ini berarti akan menyatukan kembali Steven Yeun dan Sutradara Bong, yang sebelumnya bekerja bersama dalam film Okja pada tahun 2017.

Menurut penerbit buku, St. Martin Press, film thriller ini mengikuti seorang dalam ekspedisi manusia yang dikirim untuk menjajah dunia es Niflheim, yang menolak untuk membiarkan klon penggantinya, dijuluki Mickey8, menggantikannya.

Bersama dengan Steven Yeun dan Robert Pattinson, para pemeran lainnya termasuk Mark Ruffalo, Toni Collette dan Naomi Ackie. Pattinson diperkirakan akan memainkan protagonis, tetapi detail casting lebih lanjut belum dikonfirmasi.

Bong juga akan memproduksi film yang akan datang melalui perusahaannya Offscreen, bersama dengan Dede Gardner dan Jeremy Kleiner dari Plan B dan Dooho Choi dari Kate Street Pictures.

Film ini menandai film pertama Bong sejak film thriller dark comedy tahun 2019 Parasite, yang menjadi film Korea Selatan terlaris dalam sejarah, serta film non-bahasa Inggris pertama yang memenangkan film terbaik di Oscar. Dia juga dikenal karena menyutradarai Snowpiercer, The Host dan Barking Dogs Never Bite.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)