home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Tentang Dunia Hiburan, Ceritakan Sulitnya Proses di Balik Layar

Minggu, 10 Juli 2022 09:30 by bellaevania | 1218 hits
5 Drama Korea Tentang Dunia Hiburan, Ceritakan Sulitnya Proses di Balik Layar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dunia hiburan Korea memang selalu memiliki sisi menarik untuk dibahas. Bahkan tema ini kerap diangkat menjadi sebuah kisah dalam drama Korea. Menampilkan banyak sisi di balik layar, ini 5 drama Korea tentang dunia hiburan:

1. The Producers

The Producers menyorot kisah tentang seorang produser junior bernama Baek Seung Chan (Kim Soo Hyun), yang menjadi PD sebuah program acara dan harus menjaga penyanyi populer yang sedikit angkuh bernama Cindy (IU).

2. Radio Romance

Radio Romance mengisahkan tentang Song Geu Rim (Kim So Hyun) yang ingin menjadi penulis program radio. Dia Dia diharuskan mengcasting Ji Soo Ho (Yoon Doo Joon), seorang aktor populer agar dia bisa menjadi penulis utama.

3. Record of Youth

Sa Hye Jun (Park Bo Gum) merupakan seorang model yang tampan dan terkenal. Meskipun demikian, Hye Jun memiliki impian untuk menjadi seorang aktor. Sedangkan, Ahn Jung Ha (Park So Dam) adalah seorang seniman tata rias yang sedang merintis karier.

4. Imitation

Dibintangi sejumlah idol sungguhan seperti Chani SF9, Jiyeon T-ARA hingga Jun U-KISS. Imitaton menggambarkan kehidupan idol di industri hiburan yang kompetitif.

Ceritanya berpusat pada grup idol bernama Tea Party, SHAX dan Sparkling serta kisah cinta antara dua idol yakni Lee Ma Ha Tea Party (Jung Ji So) dan Kwon Ryuk SHAX (Lee Jun Young U-Kiss).

5. Shooting Stars

Shoting Stars berfokus pada kehidupan Oh Han Byeol (Lee Sung Kyung), tim PR dari sebuah perusahaan manajemen artis. Ia harus mengatasi masalah artisnya Gong Tae Sung (Kim Young Dae).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)