home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeonjun TXT Jadi Duta dan Creative Director Brand Fashion Baekhyun EXO

Sabtu, 09 Juli 2022 09:15 by muthiasp | 1503 hits
Yeonjun TXT Jadi Duta dan Creative Director Brand Fashion Baekhyun EXO
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Brand fashion streetwear Privé Alliance milik Baekhyun EXO, telah memilih duta baru dan guest creative director atau direktur kreatif tamu dalam rangka peluncurkan koleksi kapsul terbatas mulai bulan Agustus, yakni Yeonjun TXT.

Dalam pengumuman melalui media sosial, Privé Alliance menggambarkan Yeonjun sebagai "salah satu bintang K-pop yang sedang naik daun paling modis." Serta "anggota grup yang keren dan edgy dan tanpa ampun mengenakan pakaian gender-fluid hingga streetwear klasik, gaya artis yang sempurna adalah inspirasi bagi banyak orang."

Koleksi kapsul resmi Privé Alliance x YEONJUN akan tersedia mulai Agustus hingga Desember 2022, dan menampilkan karya-karya kurasi yang dirancang bersama oleh Yeonjun. Detail lebih lanjut tentang kolaborasi yang akan datang terpampang di situs resmi Privé Alliance.

Baca juga: Yeonjun TXT Balik Jadi MC 'Inkigayo' Ditemani Park Ji Hu dan Woonhak BOYNEXTDOOR

Yeonjun memaparkan bahwa koleksi mendatang yang berwarna dan ceria merupakan gambaran dari kepolosan kreatifitas yang tulus, "Dengan kolaborasi keren bersama Privé Alliance, aku harap orang-orang akan menikmati koleksi ini dengan hati anak-anak yang murni."

Sementara itu, Baekhyun EXO menjabat sebagai co-creative director Privé Alliance sejak 2018. Baekhyun juga diperkirakan akan meluncurkan koleksi baru untuk Privé pada tahun 2023 mendatang, seusai menyelesaikan wajib militer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)