home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Secret Number Dikonfirmasi Tampil di KV Fest 2022 Agustus Mendatang

Sabtu, 09 Juli 2022 19:51 by muthiasp | 1700 hits
Secret Number Dikonfirmasi Tampil di KV Fest 2022 Agustus Mendatang
Image source: @kultvizion

DREAMERS.ID - KV Fest yang diselenggarakan oleh promotor Kultvizion semakin meriah dengan penambahan artis dalam line-up nya. Secret Number dikonfirmasi akan turut tampil di festival musik tersebut.

Pada 9 Juli, Kultvizion melalui media sosialnya mengumumkan bahwa Secret Number akan tampil di KV Fest pada 28 Agustus mendatang. Acara tersebut akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Secret Number menambah daftar artis Korea yang tampil di KV Fest setelah B.I dan Jessi. Selain itu, KV Fest juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari Ramengvrl dan Afgan.

Baca juga: Dihadiri Chen, Sanha, Secret Number, Tiket Pre-Christmas K-pop Concert Jakarta Dijual Mulai 1,5 Juta

Ini menjadi kali pertama grup yang beranggotakan enam cewek itu tampil di Indonesia, yang merupakan tanah kelahiran dari membernya, Dita Karang. Tentunya para Lockey (nama fandom Secret Number) sudah tidak sabar menantikannya.

Harga tiket dimulai dari 1,2 juta rupiah untuk tribune 4 yang sudah hampir terjual habis. Tribune 3 seharga 1,85 juta rupiah. Kemudian tribune 2 Rp 2 juta dan tribune 1 Rp 2,4 juta yang juga hampir terjual habis. Serta festival A seharga Rp 2,25 juta dan festival B Rp 1,5 juta.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)