home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Idol K-pop Cowok Populer Asal Jepang, Ada Ayang-mu?

Senin, 11 Juli 2022 09:30 by bellaevania | 1209 hits
Deretan Idol K-pop Cowok Populer Asal Jepang, Ada Ayang-mu?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain China, Jepang juga menjadi salah satu negara dengan pasar K-pop yang tinggi. Jepang juga menghasilkan idol K-pop yang banyak debut. Simak beberapa idol K-pop pria yang berasal dari Jepang:

1. Yuto Pentagon

Bernama lengkap Yuto Adachi, rapper dari biyband asal VUBE Entertainment, PENTAGON ini lahir di Nagano, Jepang pada 23 Januari 1998. Mantan trainee JYP Entertainment ini tertarik dengan K-pop usai menonton TVXQ dan SNSD di televisi.

2. Yuta & Shotaro NCT

Nakamoto Yuta merupakan member asal Jepang yang debut dengan NCT lewat sub unit NCT 127 di tahun 2016. Sementara Shotaro baru bergabung dengan NCT pada tahun 2020 dalam sub unit NCT U.

3. Niki ENHYPEN

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Nishimura Riki atau lebih dikenal sebagai Niki merupakan maknae dari ENHYPEN. Cowok kelahiran 9 Desember 2005 ini berasal dari Okayama, Jepang. Saat kecil, Niki dikenal sebagai salah satu SHINee Kids yang mengambil peran Key dan pernah tampil langsung bersama SHINee beberapa kali.

4. Haruto, Asahi, Mashiho, Yoshi TRESURE

TREASURE memiliki empat member asal Jepang sekaligus. Yoshi atau Kanemoto Yoshinori yang lahir di Kobe. Takata Mashiho yang menjadi trinee asal Jepang YG pertama. Dan hamada Asahi yang merupakan vocalist. Serta Watanabe Haruto, main rapper yang berasal dari Fukuoka.

5. Kenta JBJ95

Kenta merupakan member dari grup duo JBJ95 bersama Sanggyun. Sebelumnya mereka debut lebih dulu dengan JBJ yang terdiri dari 6 member. Cowok kelahiran 10 Januari 1995 ini dikenal sebagai kontestan Produce 101.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)