home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Hemsworth Ungkap Liam Hemsworth Hampir Dicasting sebagai Thor

Senin, 11 Juli 2022 09:45 by bellaevania | 735 hits
Chris Hemsworth Ungkap Liam Hemsworth Hampir Dicasting sebagai Thor
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Chris Hemsworth mengungkapkan bahwa peran Thor hampir jatuh ke tangan adiknya Liam Hemsworth. Saat mempromosikan film Thor: Love and Thunder, pria berusia 38 tahun itu mengungkapkan seberapa dekat Liam memainkan karakter tersebut.

Chris mengatakan, "Dalam film ini, itu bukan sesuatu yang kami jelajahi. Tapi siapa yang tahu jika ada lebih banyak lagi di masa depan, seperti yang Anda katakan, itu telah membuka banyak pilihan yang bisa kami masuki atau ambil."

Namun jika film Thor akhirnya mengeksplorasinya, Chris memiliki beberapa pemikiran tentang siapa yang ingin dia mainkan sebagai versi alternatif Thor yaitu adiknya Liam.

Baca juga: Chris Hemsworth Prediksi Kematian Thor dalam Film Marvel Berikutnya

"Adikku hampir terpilih sebagai Thor," ungkap Chrus. "Dia adalah salah satu orang pertama yang langsung mengambil peran jadi, saya tidak tahu, saya bisa berpapasan dengannya. Itu akan menyenangkan."

Sementara kakak Chris dan Liam, Luke Hemsworth sendiri telah muncul di Thor: Ragnarok dan Thor: Love and Thunder sebagai cameo.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)