home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Thor: Love and Thunder Debut di Box Office dengan Rp 2 Triliun

Senin, 11 Juli 2022 11:30 by bellaevania | 722 hits
Thor: Love and Thunder Debut di Box Office dengan Rp 2 Triliun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seri keempat Thor, 'Thor: Love and Thunder' meraih kemenangan box office dengan debutnya senilai $143 juta atau setara Rp 2 triliun.

Film yang diputar di 4.375 bioskop Amerika Utara, mendapat sedikit di belakang perkiraan pendapatan $150 juta. Namun, 'Thor: Love and Thunder' menikmati awal yang lebih besar dari pendahulunya, 'Thor: Ragnarok' di tahun 2017 yang dibuka dengan $123 juta di Amerika Utara.

'Thor: Love and Thunder' juga mencatat akhir pekan pembukaan terbesar ketiga tahun ini di belakang 'Jurassic World Dominion' ($145 juta) dan 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness' ($185 juta).

Di box office internasional, 'Thor: Love and Thunder' dibuka di atas ekspektasi dengan $159 juta dari 47 pasar negara, mendorong penghitungan globalnya menjadi $302 juta. Film ini menghabiskan biaya $250 juta untuk produksi dan sekitar $100 juta untuk promosi.

Sutradara film 'Thor: Ragnarok', Taika Waititi kembali untuk menyutradarai 'Thor: Love and Thunder', yang mengikuti Chris Hemsworth saat ia bekerja sama dengan mantan kekasihnya Jane Foster (Natalie Portman), yang sekarang menggunakan palunya sendiri sebagai Thor.

Bersama-sama, mereka memulai perjalanan untuk mengalahkan penjahat galaksi Gorr the God Butcher (Christian Bale).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)