home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret YoonA SNSD Jadi Pengantin Cantik Hingga Istri Siaga untuk Lee Jong Suk di 'Big Mouth'

Senin, 11 Juli 2022 11:00 by muthiasp | 757 hits
Potret YoonA SNSD Jadi Pengantin Cantik Hingga Istri Siaga untuk Lee Jong Suk di 'Big Mouth'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama MBC Big Mouth merilis foto-foto teaser baru dari karakter yang diperankan oleh YoonA SNSD. Ia menampilkan sisi berbeda saat mengenakan baju pengantin dan seragam lainnya ketika membela sang suami, Lee Jong Suk.

YoonA berperan sebagai Go Mi Ho, istri dari pengacara yang berubah menjadi penipu Park Chang Ho (Lee Jong Suk). Ketika dia masih muda, Go Mi Ho populer di kalangan pria karena kecantikan alami dan pesonanya yang menawan.

Namun, Go Mi Ho menempatkan nilai lebih pada kepribadian calon pendampingnya daripada prestasi. Ia percaya bahwa prestasi selalu dapat ditingkatkan. Karena itu, dia menyingkirkan semua pria lain yang berlomba-lomba untuk mendapatkan cintanya dan memilih Park Chang Ho yang baik hati untuk menjadi suaminya.

Bertekad untuk membuat Park Chang Ho menjadi pria yang diinginkannya, dia lulus kuliah dan segera membuat rencana untuk menjadi perawat sekaligus menjadikan sang suami sebagai pengacara yang terhormat.

Sementara Go Mi Ho terus menjalani hari-hari sulitnya di rumah sakit, suaminya akhirnya menjadi pengacara dan Go Mi Ho menjadi yakin bahwa dia telah memilih pria yang tepat.

Namun, masa depan tidak berjalan seperti yang dia harapkan. Meskipun Go Mi Ho awalnya bermimpi hidup bahagia selamanya, namun Park Chang Ho berakhir dengan reputasi sebagai pengacara kelas tiga yang jarang memenangkan kasusnya.

Baca juga: 5 Drama Korea Thriller Dengan Plot Twist Tidak Terduga

Saat kasus pembunuhan yang menonjol sampai ke Park Chang Ho, maka Go Mi Ho memutuskan untuk menaruh kepercayaan pada suaminya sekali lagi. Tapi ketika Park Chang Ho akhirnya dijebak sebagai penipu "Tikus Besar", hidup mereka kembali kacau.

Mengetahui bahwa suaminya tidak akan pernah melakukan penipuan, Go Mi Ho mengumpulkan akalnya tentang dirinya dan mulai mengungkap kebenaran.

Pada siang hari dia mengurus kehidupan yang tak terhitung jumlahnya sebagai perawat, dan pada malam hari dia terjun ke medan perang untuk melacak dalang yang menyematkan suaminya sebagai penipu. Go Mi Ho rela melakukan segalanya untuk menyelamatkan suaminya yang berharga, tetapi apakah dia akan berhasil?

Tim produksi drama berkomentar, “Go Mi Ho adalah karakter keras kepala yang menciptakan hidupnya sendiri. Dia akan membuktikan dalam banyak hal bahwa keputusannya untuk menikah dengan Park Chang Ho memang merupakan pilihan yang tepat."

"Tolong nantikan Yoona saat dia memamerkan karisma alami dan semangat petualang dari Go Mi Ho," imbuhnya. Drama Big Mouth akan tayang perdana pada 29 Juli pukul 9:50 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)