home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Ungkap Alasan Main Drama 'Big Mouth' dan Perbedaan Sifat Karakternya

Senin, 11 Juli 2022 12:45 by fzhchyn | 739 hits
Lee Jong Suk Ungkap Alasan Main Drama 'Big Mouth' dan Perbedaan Sifat Karakternya
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Lee Jong Suk berbicara tentang peran barunya dalam drama MBC ‘Big Mouth’. Drama yang juga dibintangi YoonA SNSD ini dijadwalkan tayang perdana pada 29 Juli.

Tentang pilihannya untuk membintangi ‘Big Mouth’, Lee Jong Suk berbagi, “Aku dekat dengan sutradara Oh Choong Hwan dan sangat percaya padanya, dan dia berkata mari kita bersenang-senang bekerja sama seperti di masa lalu, jadi aku memutuskan [membintangi drama] setelah memikirkannya.”

Dia melanjutkan, “Ironi seorang pengacara biasa yang dicurigai sebagai penipu jenius sangat menarik. Aku pikir aku akan dapat menunjukkan sisi baruku melalui karakter Park Chang Ho yang melintasi bolak-balik antara yang baik dan yang jahat untuk bertahan hidup.”

Mengenai kesan pertamanya tentang karakter Park Chang Ho, aktor tersebut berkomentar, “Ketika aku pertama kali melihat naskahnya, dia adalah sosok yang kebanyakan aku anggap biasa dan menyedihkan.” Namun, Lee Jong Suk mengatakan bahwa dia juga ingin mendukung Park Chang Ho.

Setelah selesai syuting, Lee Jong Suk mengungkapkan bahwa perspektifnya tentang Park Chang Ho telah berubah. Dia berkata, “Sekarang ketika aku melihat Park Chang Ho, daripada terlihat biasa, aku berpikir bahwa dia adalah karakter yang cukup kuat."

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

"Aku harap pemirsa secara pribadi memeriksa apa artinya 'kuat' dengan menonton dramanya," ujarnya.

Park Chang Ho adalah karakter yang dikenal sebagai pengacara "mulut besar" dan penipu jenius "tikus besar". Untuk membedakan antara kedua persona tersebut, Lee Jong Suk berbagi, “Aku mencoba membuat perbedaan dalam detail halus seperti tatapan dan cara bicaranya.”

“Pengacara Park Chang Ho dan penipu jenius Park Chang Ho adalah orang yang sama, tetapi mereka memiliki tujuan dan emosi yang berbeda. Aku memikirkan bagaimana menggambarkan emosi yang tepat yang sesuai dengan situasi masing-masing,” imbuhnya.

Lee Jong Suk menjelaskan, “Dia adalah karakter yang benar-benar berlumuran darah, keringat, dan air mata. Untuk mencari nafkah dan untuk bertahan hidup, dia membangkitkan naluri bertahannya.”

Terakhir, Lee Jong Suk berbagi, “Dalam ‘Big Mouth’, berbagai sosok terjalin dengan rumit. Alangkah baiknya jika pemirsa fokus pada apa maksud sebenarnya dari karakter ini dan kebenaran apa yang tersembunyi di balik badai peristiwa. Karena ini adalah drama dengan cerita yang kuat, pemirsa akan dapat menonton setiap episode dengan penuh semangat.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)