home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chen EXO Sukses Bikin Fans Karaokean di Panggung Perdana Pasca Menikah dan Selesai Wamil

Senin, 11 Juli 2022 12:30 by muthiasp | 706 hits
Chen EXO Sukses Bikin Fans Karaokean di Panggung Perdana Pasca Menikah dan Selesai Wamil
Image source: HallyuPopFest

DREAMERS.ID - Chen EXO memulai kembali kegiatannya sebagai penyanyi dengan menghadiri festival musik setelah tiga tahun absen dari publik. Ia menjadi salah satu penampil utama dalam acara HallyuPopFest London 2022.

Pada 9 Juli, HallyuPopFest London 2022 menjadi panggung comeback Chen EXO setelah resmi menikah dan menyelesaikan wajib militer. Dilaporkan bahwa banyak EXO-L (nama fandom EXO) yang datang kesana, terlihat dari lautan lightstick Aeribong.

Chen sudah menjadi sorotan sejak keberangkatannya menuju London di Bandara Internasional Inchen. Ia kemudian menghadiri sesi karpet merah HallyuPopFest dengan gaya yang sederhana namun menarik dan wajah yang tenang.

Baca juga: Dihadiri Chen, Sanha, Secret Number, Tiket Pre-Christmas K-pop Concert Jakarta Dijual Mulai 1,5 Juta

Chen membawakan lagu sekitar enam lagu mulai dari lagu solonya yakni Shall We?, My Dear, Beautiful Good Bye, dan Love Words. Serta Everytime OST Descendants of The Sun dan Best Luck OST It's Okay That's Love.

Suara merdu Chen yang sudah sangat dirindukan membuat para penggemar menjadi emosional. Mereka juga ikut menyanyikan setiap lagu yang dibawakan ayah dua anak tersebut. Ada pula yang meneteskan air mata karena merindukan Chen bersama EXO.

Sementara itu, Chen telah merilis lagu terbaru berupai soundtrack drama Doctor Lawyer yang diperankan oleh So Ji Sub.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)