home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama Dear X Who Doesn't Love Me, Jatuh Cinta Karena Sebuah Buku

Senin, 11 Juli 2022 15:00 by Rie127 | 980 hits
Sinopsis Drama Dear X Who Doesn't Love Me, Jatuh Cinta Karena Sebuah Buku
Image Source: TVING

DREAMERS.ID - Tinggal menghitung hari lagi, drama Dear X Who Doesn’t Love Me akan segera tayang secara perdana pada 14 Juli mendatang di TVING. Pastinya NCTzen (nama fandom NCT) juga akan sangat menantikan, karena drama ini dibintangi oleh Doyoung.

‘Dear X Who Doesn’t Love Me’ merupakan drama bergenre romantis fantasi, menceritakan tentang buku catatan ajaib yang bisa membuat siapa saja jatuh cinta dengan seseorang selama satu bulan.

Berfokus pada kehidupan kampus seorang mahasiswi bernama Seo Hee Soo (diperankan oleh Han Ji Hyo), yang juga merupakan calon penulis lirik yang menemukan buku catatan ajaib. Sebelumnya ia juga sulit menemukan cinta, namun kehidupannya berubah sejak buku itu hadir dalam hidupnya.

Baca juga: Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'

Buku ajaib itu bisa membuat siapa saja jatuh cinta dengan pemiliknya selama satu bulan, hal ini membuat Seo Hee Soo terjerat dengan banyak laki-laki yang menyukainya, termasuk temannya Jung Shi Ho (diperankan oleh Doyoung NCT).

Drama ini juga akan menceritakan tentang perkembangan para karakter dalam menangani kesulitan dan juga luka masa lalu di kehidupan mereka masing-masing. Kisah cinta anak muda yang menuju dewasa ini pastinya akan sangat relate dengan kehidupan nyata.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)