home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

THE BOYZ Sukses Gelar Konser K-Pop Pertama di Indonesia Pasca Pandemi

Selasa, 12 Juli 2022 12:30 by bellaevania | 714 hits
THE BOYZ Sukses Gelar Konser K-Pop Pertama di Indonesia Pasca Pandemi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN JAKARTA jadi salah satu konser K-pop yang unik karena digelar pada hari Senin (11/7/22) malam. Konser ini beberapa kali ditunda karena bentrok dengan hari raya Idul Adha. Meski begitu antusias Deobi Indonesia tidak padam.

Deobi memenuhi Tennis Indoor Senayan, lokasi THE BOYZ menggelar konser keduanya di tanah air. Ini menjadi kembalinya THE BOYZ ke Jakarta setelah tiga tahun usai terhalang pandemi Covid-19.

THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN JAKARTA juga menjadi konser grup K-Pop pertama di Indonesia setelah pandemi. THE BOYZ hadir dengan formasi 10 member, kurang sang maknae Eric yang tengah dalam masa hiatus karena masalah kesehatan.

Baca juga: Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus

Walaupun tak lengkap, THE BOYZ menyuguhkan aksi panggung maksimal. Mereka membawakan sejumlah lagu hits-nya yang dimulai dari Maverick, The Stealer, Chase, Whiplash, Dancing Till We Drop, Reveal, BOY, No Air, Thrill Ride hingga D.D.D.

Sesuai dengan konser THE B-ZONE, yang menggabungkan zona dan THE BOYZ, THE BOYZ mengajak Deobi bermain dan bersenang-senang bersama mereka. THE BOYZ berjanji untuk kembali ke Indonesia bersama Eric dan berharap bisa tampil di panggung yang lebih besar.

“Terima kasih banyak untuk semua dukungannya. Kami berharap malam ini jadi malam yang tidak terlupakan untuk kalian. Gak sabar untuk kembali lagi ke Jakarta,” ucap Kevin THE BOYZ berbahasa Indonesia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)