home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Akan Gelar Konser Virtual di Dalam Game PUBG Mobile

Selasa, 12 Juli 2022 11:15 by fzhchyn | 4142 hits
BLACKPINK Akan Gelar Konser Virtual di Dalam Game PUBG Mobile
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BLACKPINK akan mengadakan konser virtual dalam game PUBG Mobile pada akhir Juli mendatang! Pada 12 Juli, diumumkan bahwa konser tersebut akan mencakup penampilan dari lagu-lagu hit grup tersebut serta lagu spesial yang akan dirilis selama acara untuk pertama kalinya.

Konser bertajuk ‘BLACKPINK X PUBG Mobile 2022 In-Game Concert: [The Virtual]’ ini akan menampilkan avatar 3D dari keempat member, yang dibuat menggunakan teknologi tingkat tinggi PlayerUnknown's Battlegrounds atau PUBG.

Setelah konser, item game baru seperti kostum yang dikenakan member BLACKPINK, yaitu Jennie, Jinsoo, Rose, dan Lisa selama acara akan tersedia di Battleground Mobile.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

BLACKPINK sebelumnya berkolaborasi dengan PUBG pada tahun 2020 ketika mobile game tersebut menggunakan lagu-lagu dari full album pertama mereka ‘THE ALBUM’ sebagai musik latar Battleground Mobile.

"Kami ingin memberikan kesempatan bagi artis dan penggemar untuk berkomunikasi lebih dekat di luar batas dan hambatan bahasa," kata YG Entertainment dalam sebuah pernyataan. "Karena ini adalah upaya yang spesial dan menarik, kami berharap para penggemar dapat menikmati lebih banyak pesona BLACKPINK melalui konser virtual ini."

Konser tersebut akan digelar pada tanggal 22, 23, 29, dan 30 Juli di Amerika Utara dan Selatan. Sementara di seluruh dunia akan diadakan pada 23, 24, 30 dan 31 Juli.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)