home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Ha Kyun Tampil Karismatik Sebagai CEO Start-Up di Drama Baru 'Unicorn'

Selasa, 12 Juli 2022 11:30 by fzhchyn | 863 hits
Shin Ha Kyun Tampil Karismatik Sebagai CEO Start-Up di Drama Baru 'Unicorn'
Image source: Coupang Play

DREAMERS.ID - Shin Ha Kyun menjadi sosok CEO abad ini dalam drama baru ‘Unicorn’ (judul literal)! Sitkom asli Coupang Play yang akan datang ini ditulis oleh Yoo Byung Jae dan dijadwalkan tayang perdana pada bulan Agustus.

‘Unicorn’ mengikuti kisah memukau Steve (diperankan oleh Shin Ha Kyun), dalang yang agak gila di belakang McCom, dan krunya saat mereka menavigasi medan perang yang kacau dari perusahaan baru Korea.

Dalam posternya yang baru dirilis, Shin Ha Kyun dengan sempurna menunjukkan transformasinya menjadi Steve. Senyum karismatiknya terpancar melalui foto, yang telah diedit dengan cerdik untuk meniru sampul majalah ekonomi terkenal.

Baca juga: Shin Ha Kyun, Kim Young Kwang dan Shin Jae Ha Dikonfirmasi Bintangi Drama Biography of the Wicked

Bahkan teks yang menyertai gambar tersebut mengambil inspirasi dari bahasa majalah, yang berbunyi, “Shin Ha Kyun Meluncurkan K-Start-Up Sebagai 'Steve',” diikuti oleh “Risiko tinggi pengembalian rendah, 'poros startup adalah bagian termudah',” dan “Rekrutmen terbuka akan dimulai pada bulan Agustus.”

Shin Ha Kyun selalu memikat pemirsa dengan energinya yang luar biasa dalam setiap drama yang dibintanginya, dan ia diharapkan untuk melanjutkan hal itu dalam ‘Unicorn’ sebagai karakter Steve yang santai namun imajinatif dan karismatik.

Selain itu, humor khas Yoo Byung Jae yang garing dan unik akan terpancar dalam naskah, sementara sutradara Kim Hye Young dari ‘Melo Is My Nature’ akan menangkap cerita dalam film dengan perhatian besar terhadap detail.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)