home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

THE BOYZ Ucapkan Selamat Idul Adha, Sampai Beri Nama Panggilan Spesial untuk Deobi Indonesia

Selasa, 12 Juli 2022 13:00 by bellaevania | 957 hits
THE BOYZ Ucapkan Selamat Idul Adha, Sampai Beri Nama Panggilan Spesial untuk Deobi Indonesia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - THE BOYZ sukses menggelar konser THE B-ZONE IN JAKARTA di Tennis Indoor Senayan, pada Senin (11/7/22). Meski tanggal konser sempat diundur karena beRtepatan dengan hari Raya Idul Adha, semangat Deobi untuk bertemu THE BOYZ tetap kuat.

THE BOYZ sendiri telah datang ke Jakarta pada tanggal 9 Juli, awal tanggal konser akan digelar. Selama di Indonesia, THE BOYZ melakukan siaran langsung VLIVE dari kamar hotel yang viral karena terdengar suara takbiran.

Semakin melokal, saat menyapa Deobi, Sangyeon, leader THE BOYZ mengucapkan selamat hari Idul Adha. “Selamat Idul Adha,” ucap Sangyeon yang disambut teriakan Deobi.

Baca juga: Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus

THE BOYZ  juga memilih nama khusus untuk Deobi Indonesia. “INA itu singkatan Indonesia. Jadi Deobi ditambah INA, Deobitna. Artinya dalam bahasa Korea adalah mengkilap atau bersinar,” ungkap Kevin THE BOYZ.

Malam itu, THE BOYZ tampil dengan 10 member, tanpa Eric yang tengah hiatus karena masalah kesehatan. THE BOYZ menyanyikan sejumlah lagu hits-nya yang dimulai dari Maverick, The Stealer, Chase, Whiplash, Dancing Till We Drop, Reveal, BOY, No Air, Thrill Ride hingga D.D.D.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)