home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Alasan Debut Akting Jaehyun NCT di Drama 'Dear.M' Wajib Ditonton

Sabtu, 16 Juli 2022 09:00 by Rie127 | 1664 hits
7 Alasan Debut Akting Jaehyun NCT di Drama 'Dear.M' Wajib Ditonton
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah menunggu hingga hampir satu tahun lebih, akhirnya drama Dear.M resmi dirilis pada 29 Juni dengan 12 episode. Drama ini juga cukup dinantikan karena merupakan debut akting Jaehyun NCT sebagai aktor.

Berikut ini merupakan deretan alasan kenapa debut akting Jaehyun dalam drama ‘Dear.M’ wajib untuk ditonton.

1. Vibe Anak Muda

Idol kelahiran 14 Februari 1997 tersebut sukses membawakan peran dan karakter anak kuliah yang dikagumi. Karakternya, Cha Minho adalah pribadi yang pintar, baik, dan tsundere yang membuat penonton merasa gemas dengan tingkahnya.

2. Sisi Lain Jaehyun Dalam Suasana Romantis

Friends-to-lovers adalah konsep yang paling disukai oleh penonton drama Korea, seperti pada drama ‘Dear.M’ yang terjadi pada hubungan Ma Joo Ah dan Cha Minho, dimana hubungan pertemanan mereka berubah menjadi cinta.

Akting Jaehyun membuat karakternya tampil sebagai anak laki-laki yang pemalu dan manis, yang memperhatikan detail-detail kecil. Ia mampu membuat suasana menjadi menegangkan dan juga menggetarkan hati penonton.

3. Boyfriend Material

Sebelum debut sebagai aktor, Jaehyun memang dianggap telah memiliki vibe boyfriend material. Ditambah dengan memerankan karakter Cha Minho, pria tampan, peka terhadap orang yang ia sayangi, tsundere, manis, dan selalu ada di saat suka duka.

4. Soundtrack yang Dinyanyikan Jaehyun

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Tidak hanya akting, Jaehyun juga menunjukkan kemampuan vokalnya saat menyanyikan lagu ‘Look At Me’, 'Summer Night' featuring Kwon Eunbin, dan ‘Something’s Wrong’ dengan Park Hye Soo yang menjadi hits.

Banyak penggemar yang meminta agar lagu tersebut dirilis secara resmi dan dapat di akses di platform musik.

5. Karakter Jaehyun yang Menginspirasi

Jaehyun berperan sebagai mahasiswa IT yang memiliki cita-cita menjadi pengembang aplikasi. Karena latar belakangnya yang kurang beruntung, Cha MinHo mengalami banyak kendala saat mengejar keinginannya.

Dengan dukungan teman-temannya dan tekad yang kuat, dia berani bergerak menuju masa depan yang diinginkan. Jaehyun menginspirasi para penggemarnya yang saat ini berada di tahap kehidupan yang sama dan melalui berbagai perjuangan masa remaja.

6. Totalitas Jaehyun sebagai aktor

Dalam episode ke-5 di konten YouTube ‘NCT World 2.0’ para penggemar mengetahui tentang diet ketatnya untuk mempertahankan sosok yang sempurna untuk peran tersebut. Terlebih lagi, NCTzen telah memperkirakan jadwalnya sangat padat, terlebih saat itu NCT sedang dalam proyek ‘NCT 2020’.

7. Debut Menantang Jaehyun

Kontroversi Park Hye Soo yang terjadi sebelum pemutaran perdana drama tersebut membuat publisitas buruk dan mencegah Dear.M untuk ditayangkan di TV Korea hingga sekarang.

Terlebih lagi, pemutaran perdana ditunda untuk waktu yang lama, membuat NCTzen bertanya-tanya apakah mereka akan dapat melihat karya akting pertama Jaehyun. Kini, Dear.M sudah bisa disaksikan secara global melalui Viki.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)