home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Evans Dukung Anthony Mackie Jadi Captain America

Selasa, 12 Juli 2022 15:20 by bellaevania | 833 hits
Chris Evans Dukung Anthony Mackie Jadi Captain America
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Chris Evans telah memperjelas siapa yang akan menjadi Captain America berikutnya, untuk menggantikan dirinya. Aktor yang terkenal dengan perannya sebagai Steve Rodgers alias Captain America di Marvel Cinematic Universe itu telah menunjukkan dukungannya kepada Anthony Mackie.

Pada 8 Juli, The Hollywood Reporter mentweet tentang Julius Onah, sutradara Nigeria-Amerika yang telah ditunjuk untuk mengarahkan 'Captain America 4'. Dalam salah satu tweetnya, situs tersebut mengajukan pertanyaan apakah Evans akan mengulangi perannya sebagai superhero tituler di film mendatang.

"Tidak jelas apakah Chris Evans akan mengulangi perannya sebagai #CaptainAmerica pertama," tulis tweet tersebut, yang memicu respon langsung dari Chris Evans sendiri yang membalas tweet itu, "Sam Wilson adalah Captain America."

Chris Evans membuat penampilan pertamanya sebagai Captain America di tahun 2011 lewat 'Captain America: The First Avenger'. Dia terus memerankan karakter tersebut dalam dua film 'Captain America' ​​dan film 'The Avengers' lainnya.

Di 'Avengers: Endgame', Steve Rogers (Chris Evans) menyerahkan perisai Captain America-nya pada Sam Wilson alias Falcon (Anthony Mackie).

Namun, Sam tidak langsung menerima alter ego barunya di serial Disney+ 'The Falcon and the Winter Soldier', yang dibintanginya bersama Sebastian Stan. Setelah banyak keraguan diri Sam akhirnya mengambil perisai dan merangkul alter ego barunya di episode terakhir dari seri.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)