home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dihiatuskan, Variety Show You Quiz On The Block Akan Lakukan Perubahan

Selasa, 12 Juli 2022 22:40 by Rie127 | 1033 hits
Dihiatuskan, Variety Show You Quiz On The Block Akan Lakukan Perubahan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 12 Juli, pihak tvN merilis pernyataan mengenai program acara You Quiz on the Block yang dihiatuskan karena membutuhkan waktu untuk penataan ulang. Program ini akan kembali menyapa penonton pada bulan Oktober mendatang.

‘You Quiz on the Block’ tvN akan pergi liburan musim panas setelah tayang pada 20 Juli (Rabu) dan kembali pada 5 Oktober (Rabu),” ungkap tvN.

Mereka melanjutkan, “Sejauh ini, ‘You Quiz on the Block’ telah mengalami dua periode atau reorganisasi sejak penayangan perdananya di tahun 2018. Kali ini, dalam situasi pandemi yang tidak biasa, siaran terus berlanjut tanpa henti sejak Maret 2020, terima kasih untuk semua cinta kalian.”

Baca juga: Kim Soo Hyun Akan Reuni dengan Yoo Jae Suk Setelah 7 Tahun

“Kami akan memiliki waktu reorganisasi yang bermanfaat selama liburan yang diberikan. Tolong beri banyak perhatian pada ‘You Quiz on the Block’ yang akan kembali pada 5 Oktober,” tutup pihak tvN.

Variety show ‘You Quiz on the Block’  sendiri dipandu oleh Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho, acara ini memiliki konsep seperti berbicang dengan artis ataupun orang biasa. Nantinya para host akan memberi mereka kuis kejutan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)