home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sejarah! Squid Game Masuk 14 Nominasi Emmy Awards

Rabu, 13 Juli 2022 10:00 by muthiasp | 731 hits
Sejarah! Squid Game Masuk 14 Nominasi Emmy Awards
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 12 Juli waktu setempat, Emmy Awards secara resmi mengumumkan nominasi tahun ini, dan Squid Game berhasil masuk ke dalam 14 nominasi, termasuk kategori tertinggi dalam acara tersebut.

Squid Game telah menjadi serial non-Inggris pertama yang dinominasikan untuk Outstanding Drama Series di Emmy Awards, bersaing dengan acara populer AS, Better Call Saul, Euphoria, Ozark, Severance, Stranger Things, Succession, dan Yellowjackets.

Selain itu, lima bintang Squid Game dinominasikan untuk penghargaan akting, menjadikan mereka aktor asli Korea pertama dalam sejarah yang mendapatkan nominasi di kategori masing-masing.

Lee Jung Jae masuk nominasi Lead Actor in a Drama Series, Jung Ho Yeon telah dinominasikan untuk Supporting Actress in a Drama Series. Park Hae Soo dan Oh Young Soo sama-sama masuk nominasi Supporting Actor in a Drama Series, dan Lee Yoo Mi sebagai nominee Guest Actress in a Drama Series.

Baca juga: Wi Ha Joon Hidup Lagi, Inilah Aktor Utama Squid Game 2

Sutradara Hwang Dong Hyuk juga menjadi orang asli Korea pertama yang mendapatkan nominasi Emmy untuk penyutradaraan dan penulisan, serta diakui untuk Outstanding Directing for a Drama Series dan Outstanding Writing for a Drama Series.

Squid Game juga masuk dalam nominasi Outstanding Production Design for a Narrative Contemporary Program (One Hour or More), Outstanding Cinematography for a Single-Camera Series (One Hour), Outstanding Single-Camera Picture Editing for a Drama Series.

Serta Outstanding Original Main Title Theme Music, Outstanding Special Visual Effects in a Single Episode, dan Outstanding Stunt Performance.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)