home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TREASURE Akan Lanjutkan Kegiatan Grup Dengan Formasi 10 Member Sampai Akhir Tahun

Rabu, 13 Juli 2022 20:00 by Rie127 | 1051 hits
TREASURE Akan Lanjutkan Kegiatan Grup Dengan Formasi 10 Member Sampai Akhir Tahun
Image Source: @ygtreasuremaker

DREAMERS.ID - Pada 13 Juli, agensi YG Entertainment telah mengumumkan bahwa TREASURE akan melanjutkan kegiatan terjadwal mereka dengan formasi 10 member hingga akhir tahun ini.

Pihak agensi juga menjelaskan bahwa Bang Ye Dam dan Mashiho tidak akan mengambil bagian dalam comeback dan tur musim panas mendatang.

“Kami ingin membuat pengumuman singkat kepada TREASURE MAKERS, yang selalu menunjukkan dukungan besar untuk TREASURE, tentang kegiatan grup di tahun ini di masa mendatang,” ungkap agensi.

Mereka melanjutkan, “TREASURE telah berpromosi sebagai grup dengan formasi 10 member karena alasan pribadi dan kesehatan masing-masing. Telah diputuskan bahwa grup tersebut akan terus melakukannya untuk comeback musim panas ini dan tur mereka, yang akan berlanjut hingga akhir tahun.”

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Konser TREASURE di Jakarta

“Meskipun kami menghadapi kesulitan internal dan kami memahami bagaimana para penggemar kecewa, 10 member yang tersisa akan mengerahkan segala upaya mereka dalam persiapan kegiatan mereka sehingga penggemar tidak akan merasakan ketidakhadiran dua anggota lainnya,” lanjut agensi.

Agensi juga membahas mengenai ulang tahun debut kedua TREASURE pada bulan Agustus mendatang. Mereka juga mengatakan bahwa TREASURE akan kembalidengan musik yang lebih baik sebagai grup yang lebih dewasa.

“Kami meminta dukungan dan dorongan besar TREASURE MAKERS untuk TREASURE yang akan terus berpromosi sebagai grup beranggotakan 10 orang dengan Choi Hyun Suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Yoon Jae Hyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Park Jeong Woo, dan So Jung Hwan. Terima kasih,” tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)