home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sejeong Rela Potong Rambut Hingga Minta Nasihat Atlet Judo Untuk Perannya di 'Today's Webtoon'

Kamis, 14 Juli 2022 10:00 by Rie127 | 801 hits
Sejeong Rela Potong Rambut Hingga Minta Nasihat Atlet Judo Untuk Perannya di 'Today's Webtoon'
Image Source: SBS

DREAMERS.ID - Today’s Webtoon telah banyak menampilkan banyak foto teaser untuk para karakternya yang membuat penonton semakin tertarik dan tidak sabar menantikannya. Baru-baru ini Kim Sejeong juga membagikan pemikirannya mengenai karakter yang ia perankan.

“Aku selalu menyukai kata mimpi. On Ma Eum dan aku hampir sama dalam cara kami mengejar impian dengan semangata dan energi positif. Mimpi yang telah kamu wujudkan bersinar terang, Semua mimpi itu berharga, entah itu mimpi yang berhasil kamu capai atau mimpi yang belum bisa kamu wujudkan,” ungkapnya.

Sejeong mengungkapkan bahwa drama ‘Today’s Webtoon’ tidak hanya menunjukkan sisi terang dari mimpi, tapi menggambarkan sisi gelap dan tidak menarik dari perjalanan realistis yang terlibat dalam mengejar mimpi-mimpi itu lewat sudut pandang dari On Ma Eum.

Untuk memainkan peran On Ma Eum, Sejeong mengubah gaya rambutnya menjadi potongan bob yang lucu. Dia berkomentar sambil tertawa, “Berkat karakternya, aku sekali lagi menyadari betapa sulitnya mempertahankan potongan bob.”

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Ada juga beberapa hal yang ia persiapkan untuk memerankan karakternya, “Aku mendatangi atlet judo di kehidupan nyata untuk meminta nasihat. Aku juga bertemu dengan editor webtoon, dan kami mengobrol tentang banyak hal yang berbeda.”

Sejeong sendiri merupakan penggemar Webtoon di kehidupan nyata dan selalu ingin mencoba untuk memerankan karakter utama. Ia juga mengakui bahwa drama yang juga dibintangi oleh Nam Yoon Su dan Choi Daniel telah mengubah cara dia melihat webtoon, dan memperhatikan hal-hal yang tidak akan dia tangkap sebelumnya.

Terakhir, Kim Sejeong menyimpulkan dengan berkomentar, “Tolong perhatikan perjalanan pertumbuhan Ma Eum saat dia berlomba menuju mimpinya dalam dunia industri webtoon yang realistis.”

‘Today’s Webtoon’ merupakan sebuah remake Korea dari serial populer Jepang 2016 ‘Sleepeeer Hit!’, berlatar belakang di industri webtoon kompetitif Korea Selatan, drama ini mengisahkan tentang On Ma Eum, mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial webtoon sebagai karyawan baru dan berjuang untuk menjadi seorang editor sesungguhnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)