home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PDKT Lebih Jauh Dengan Seol In Ah, Pemilik Wajah Antagonis Tapi Berhati Lembut

Kamis, 14 Juli 2022 11:00 by Rie127 | 954 hits
PDKT Lebih Jauh Dengan Seol In Ah, Pemilik Wajah Antagonis Tapi Berhati Lembut
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak membintangi drama A Business Proposal aktris Seol In Ah semakin mendapatkan kepopularitasannya. Perannya sebagai sahabat Shin Ha Ri, Jin Young Seo dinilai sangat cocok dengannya, dengan tampilan perempuan swag, judes, namun berhati baik dan lembut.

Seol In Ah debut sebagai aktris pada tahun 2015 lewat drama ‘The Producers’, saat itu ia hanya memerankan karakter kecil sebagai haters yang muncul pada episode 10. Ia kemudian mulai menjadi pemeran pendukung dalam drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’.

Selain ‘A Business Proposal’, Seol In Ah juga pernah bekerja sama dengan Kim Sejeong lewat drama ‘School 2017’. Sejak saat itu ia mulai sering membintangi beberapa drama seperti ‘Sunny Again Tomorrow’, yang membuatnya memenangkan penghargaan sebagai ‘Best New Actress’ di KBS Drama Awards 2018.

Di tahun 2019, ia juga memperoleh penghargaan ‘Excellent Actress’ untuk perannya dalam drama , ‘Beautiful Love, Wonderful Life’ di KBS Drama Awards 2019. Kemudian ada juga drama lain, seperti ‘Special Labor Inspector Mr. Jo’, ‘Record of Youth’, hingga drama saeguk ‘Mr Queen’.

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

Pada bulan Maret lalu, aktris kelahiran 3 Januari 1996 tersebut hengkang dari agensi lamanya OUI Entertainment, dan kemudian bergabung dengan agensi yang sama seperti Kim Soo Hyun, GOLDMEDALIST.


Image Source: Gold Medalist

Pada 8 Juli lalu, Seol In Ah juga resmi debut sebagai penyanyi dengan merilis sebuah lagu yang bekerja sama dengan MARHEN.J., merek fashion yang diwakilinya, berjudul ‘Pure Love’. Lagu ini diproduksi oleh Hwang Hyun, produser yang juga berpartisipasi dalam pembuatan album SEVENTEEN, ONF, LOONA, hingga SHINee.

Seol In Ah juga sering membagikan aktifitasnya melalui akun Instagram pribadinya @_seorina. Udah follow belum nih?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)