home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gabung Agensi Baru, Nicole eks KARA Siap Comeback Akhir Bulan Ini

Kamis, 14 Juli 2022 12:00 by Rie127 | 686 hits
Gabung Agensi Baru, Nicole eks KARA Siap Comeback Akhir Bulan Ini
Image Source: FRCNC

DREAMERS.ID - Pada 14 Juli, agensi baru Nicole, JWK Entertainment mengumumkan secara resmi bahwa mantan member girl grup KARA tersebut akan melangsungkan comeback lewat single digital terbarunya yang akan dirilis pada 27 Juli.

Nicole memulai debutnya sebagai member girl grup KARA pada tahun 2007, baru-baru ini Nicole dan juga member KARA lainnya berkumpul untuk merayakan ulang tahun debut ke-15. Interaksi tersebut melepas rasa rindu penggemar yang telah menantikan kebersamaan mereka.

Sebelumnya, Nicole juga telah merilis mini album debut solonya bertajuk ‘First Romance’ yang dirilis di Korea pada tahun 2014, dan juga album studio ‘Bliss’ dan beberapa single yang dirilis di Jepang.

Nicole diketahui bergabung dengan agensi barunya, setelah pada 11 Juli lalu, JWK Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa, Nicole telah bergabung dengan mereka, dan akan segera menyapa penggemar pada paruh kedua tahun 2022.

Tentunya comeback musim panas dari idol kelahiran 7 Oktober 1991 ini akan sangat ditunggu oleh penggemar. Apakah Nicole akan membawakan lagu pop, rap, atau juga menambahkan genre musik Jepang? Nantikan ya, Dreamers.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)