home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bugs Music Rilis Pernyataan Terkait Aksi Download Massal Fans fromis_9

Kamis, 14 Juli 2022 13:45 by fzhchyn | 1078 hits
Bugs Music Rilis Pernyataan Terkait Aksi Download Massal Fans fromis_9
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bugs Music telah mengeluarkan pernyataan resmi tentang perubahan kebijakan mereka. Ini terjadi setelah fandom fromis_9 yang disebut Flover terungkap telah mengunduh massal lagu girl group ‘Stay This Way’ di platform untuk menempatkan mereka di peringkat tinggi di chart musik dan acara musik.

Pada 7 Juli, seorang netizen membuat postingan di komunitas online untuk membagikan bagaimana Flover berhasil membuat peringkat fromis_9 tinggi di Circle Chart (sebelumnya Gaon Chart) meskipun lagu baru mereka ‘Stay This Way’ tidak berjalan dengan baik di chart Melon dan Genie.

Netizen menunjukkan bahwa Flover menggunakan sistem penghitungan poin unik dari Circle, di mana semakin tinggi poin yang mereka dapatkan, semakin tinggi peringkat lagu tersebut. Pengguna harus menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan banyak poin, yang dilakukan oleh penggemar fromis_9.

Selain itu, netizen menyatakan bahwa Flover menemukan celah untuk Bugs Music, di mana pengguna dapat membuat banyak akun jika mereka berusia di bawah 14 tahun, selama ada persetujuan dari orang dewasa.

Netizen menambahkan bahwa para penggemar membuat postingan di komunitas online untuk merekrut penggemar di bawah umur untuk membuka akun tanpa batas di Bugs Music dan mengunduh lebih banyak lagu fromis_9 ‘Stay This Way’.

Karena strategi-strategi ini, fromis_9 dapat menempati peringkat tinggi baik di Circle Chart maupun Bugs Music Chart. Ini juga bagaimana mereka mencapai peringkat tinggi untuk skor digital di acara musik.

Setelah postingan ini menarik banyak perhatian online, Bugs Music merilis pernyataan resmi, yang dibagikan di media sosial dan komunitas online. Pernyataan mereka tampaknya merupakan balasan dari salah satu pengguna yang mengajukan laporan.

Plaform tersebut menyatakan, “Pertanyaan Anda telah diteruskan ke departemen yang bertanggung jawab, dan kami akan mengambil tindakan untuk menghindari ketidaknyamanan setelah memeriksanya dengan cermat.”

“Saat ini, ada beberapa kasus penyalahgunaan sistem di mana persetujuan wali yang sah diperlukan dalam pembuatan akun pengguna untuk anggota di bawah usia 14 tahun. Kami sedang meninjau cara untuk mengubah kebijakan pendaftaran keanggotaan yang relevan tersebut.”

“Kami akan menerapkan kebijakan yang diubah sesegera mungkin untuk memberikan layanan yang lebih baik. Terima kasih."

Pembaruan baru dalam kebijakan Bugs Music ini akan mencegah pengguna membuka beberapa akun di platform menggunakan celah untuk pengguna di bawah umur.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)