home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Ha Neul Dapat Tawaran Main Drama Adaptasi Webtoon 'Death's Game'

Kamis, 14 Juli 2022 19:15 by Rie127 | 1080 hits
Kang Ha Neul Dapat Tawaran Main Drama Adaptasi Webtoon 'Death's Game'
Image Source: COSMOPOLITAN

DREAMERS.ID - Pada 14 Juli, agensi Kang Ha Neul, TH Company mengumumkan bahwa aktor kelahiran 21 Februari 1990 tersebut telah mendapatkan tawaran untuk membintangi drama ‘Death’s Game’ dan saat ini telah mempertimbangkannya secara positif.

Death’s Game merupakan drama adaptasi webtoon populer dengan judul yang sama yang menceritakan kisah seseorang yang memulai hidup baru dengan kematian. Kang Ha Neul telah ditawari untuk berperan sebagai karakter utama bernama Choi Yi Jae.

Dalam versi webtoon, ‘Death’s Game’ mengisahkan tentang 10 orang anak akan terpilih untuk memainkan permainan yang memiliki 10 tingkat kesulitan yang berbeda, dan tentunya cukup membahayakan nyawa.

Baca juga: Kang Ha Neul Membintangi Film Thriller Netflix Bersama Yeom Hye Ran dan Seo Hyun Woo

Permainan kematian tersebut diselenggarakan oleh Entitas yang tidak diketahui identitasnya, hingga sangat misterius, atas dasar apa permainan tersebut dibuat. Hanya ada dua cara untuk bisa keluar dari permainan ini, menang atau mati.

Saat ini Kang Ha Neul sedang membintangi drama JTBC berjudul ‘Insider’, ia berperan sebagai Kim Yohan yang sedang membuat misi balas dendam kepada dalang yang membuatnya masuk ke penjara.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)