home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daniel Kaluuya Tidak akan Bintangi 'Black Panther 2'

Kamis, 14 Juli 2022 19:00 by bellaevania | 1154 hits
Daniel Kaluuya Tidak akan Bintangi 'Black Panther 2'
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Daniel Kaluuya tidak akan kembali bermain di Black Panther: Wakanda Forever. Aktor Inggris tersebut telah mengkonfirmasi bahwa dia tidak akan kembali.

Daniel Kaluuya tidak akan mengulang perannya sebagai W'Kabi, sahabat dan orang kepercayaan T'Challa, karakter yang diperankan mendiang Chadwick Boseman.

Kaluuya memang mendapat tawaran untuk kembali, tetapi sudah berkomitmen untuk membintangi film lainnya yaitu film horor mendatang Jordan Peele berjudul 'Nope'. Kaluuya dinominasikan Oscar untuk peran utamanya dalam Jordan Peele 2017 'Get Out'.

'Wakanda Forever' disutradarai oleh Ryan Coogler, selesai syuting pada bulan Maret, dan film tersebut akan rilis pada 11 November. Setelah kematian Chadwick Boseman pada tahun 2020, Marvel memutuskan untuk tidak mencari aktor baru untuk karakter T'Challa.

Sekuel ini malah akan mengeksplorasi karakter lain dari dunia 'Black Panther' sambil juga menghormati warisan yang ditinggalkan Boseman.

Pemain original lainnya sepertu Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Martin Freeman, Letitia Wright, Winston Duke dan Angela Bassett akan kembali. 'Wakanda Forever' juga dibintangi oleh Dominique Thorne, Michaela Coel dan Tenoch Huerta.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)