home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Sung Bahas Aktingnya Sebagai Karakter Kembar Sampai Terbawa Mimpi

Jumat, 15 Juli 2022 09:30 by muthiasp | 1198 hits
Ji Sung Bahas Aktingnya Sebagai Karakter Kembar Sampai Terbawa Mimpi
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Ji Sung akan berperan sebagai saudara kembar identik bernama Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun dalam drama terbaru tvN Adamas. Ini menjadi drama kedua di mana Ji Sung memerankan lebih dari satu karakter sekaligus.

Ha Woo Shin digambarkan sebagai penulis novel misteri terlaris yang bertujuan untuk menemukan adamas, bukti kunci dari sebuah kejahatan. Song Soo Hyun adalah jaksa pasukan khusus yang bekerja di kantor Kejaksaan Distrik Pusat, dan tujuannya adalah untuk menemukan pelaku sebenarnya dari kasus tersebut.

Ji Sung berbagi pemikirannya tentang bagaimana dia menggambarkan si kembar. Dia menjelaskan, “Daripada menciptakan dan menetapkan poin yang berbeda untuk membedakan si kembar, saya ingin lebih fokus pada perasaan bagaimana mereka tidak bisa tidak menjadi serupa karena mereka kembar identik.”

Suami aktris Lee Bo Young ini mengakui mendapatkan efek dari aktingnya, “Ketika saya pergi tidur di malam hari, Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun sering muncul dalam mimpi saya dan bergabung dengan saya. Pada akhirnya, saya mulai bingung antara dua karakter yang muncul dalam mimpi saya.”

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Ji Sung lebih jauh menjelaskan, "Keduanya cerdas. Mereka memiliki cara berbeda dalam menerima kesedihan. Ha Woo Shin adalah tipe orang yang dengan tenang menerima kesedihan, menelan rasa sakit, dan menguburnya di dalam hatinya."

"Sementara Song Soo Hyun dengan jujur ​​mengeluarkan rasa kesedihan dan rasa sakit, dan setelah dia memilah perasaan itu, dia menerimanya. Kesamaan yang mereka miliki adalah bahwa mereka memiliki obsesi dengan kebenaran," jelasnya.

Adamas menggambarkan kisah saudara kembar yang mengungkap kebenaran dari sebuah insiden 22 tahun yang lalu. Keduanya akan bekerja sama untuk menghapus tuduhan bahwa ayah kandung mereka membunuh ayah tiri mereka, dan untuk menemukan "adamas" yang merupakan bukti pembunuhan.

Drama ini akan tayang perdana pada 27 Juli pukul 10:30 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)