home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

Jumat, 15 Juli 2022 08:00 by bellaevania | 929 hits
Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ivana Trump, mantan istri Donald Trump dan ibu dari tiga anak tertua mantan presiden Donald Jr., Ivanka, dan Eric Trump telah meninggal dunia pada usia 73 tahun.

"Dengan kesedihan yang mendalam kami mengumumkan meninggalnya ibu kami tercinta, Ivana Trump," bunyi pernyataan dari ketiga anak tersebut.

"Ibu kami adalah wanita yang luar biasa, dalam bisnis, atlet kelas dunia, kecantikan yang bersinar, dan ibu yang peduli sekaligus teman."

Pernyataan itu melanjutkan, "Dia melarikan diri dari komunisme dan memeluk negara ini. Dia mengajari anak-anaknya tentang ketabahan dan ketangguhan, kasih sayang dan tekad. Dia akan sangat dirindukan oleh ibunya, ketiga anaknya dan sepuluh cucunya."

Donald Trump, yang menikah dengan Ivana dari tahun 1977 hingga 1992, juga berduka dan merilis pernyataannya sendiri. "Saya sangat sedih untuk memberi tahu semua orang yang mencintainya, yang banyak jumlahnya, bahwa Ivana Trump telah meninggal di rumahnya di New York City," tulisnya.

"Dia adalah wanita yang luar biasa, cantik, dan luar biasa, yang menjalani kehidupan yang hebat dan inspiratif." Dia menambahkan, "Kebanggaan dan kegembiraannya adalah ketiga anaknya, Donald Jr., Ivanka, dan Eric. Dia sangat bangga dengan mereka, karena kami semua sangat bangga padanya. Istirahat dalam damai, Ivana!"

Ivana ditemukan tewas di dalam rumahnya di Manhattan pada 14 Juli. Tidak ada indikasi kejahatan dan tubuhnya akan dibawa ke kantor Pemeriksa Medis untuk menentukan penyebab kematian.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)