home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Pernikahan YoonA SNSD dan Lee Jong Suk Dirilis, Akhirnya Menegangkan!

Jumat, 15 Juli 2022 09:45 by muthiasp | 1549 hits
Video Pernikahan YoonA SNSD dan Lee Jong Suk Dirilis, Akhirnya Menegangkan!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama MBC Big Mouth telah meluncurkan video teaser baru dari YoonA SNSD dan Lee Jong Suk, yang memperlihatkan bagaimana hubungan keduanya bermula dari pendekatan, menikah, hingga menghadapi kasus besar.

Big Mouth mengisahkan tentang pengacara kelas tiga bernama Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai "Tikus Besar".

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, ia harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa. Ia dibantu oleh Go Mi Ho (YoonA), istrinya yang bekerja sebagai perawat.

Go Mi Ho yang memiliki kecantikan luar biasa dan kepribadian yang percaya diri. Untuk menyelamatkan suaminya yang dituduh sebagai penipu terkenal, Go Mi Ho dengan berani terjun ke menyelidiki kasus yang rumit.

Video teaser Big Mouth yang baru dirilis dimulai dengan kilas balik yang indah ke hari-hari bahagia pengantin baru Go Mi Ho dan Park Chang Ho. Park Chang Ho dengan ceria memberi tahu istrinya, "Aku akan memanjakanmu selama sisa hidupmu."

Baca juga: 5 Drama Korea Thriller Dengan Plot Twist Tidak Terduga

Namun, suasana bahagia berubah seketika saat Go Mi Ho mengetahui tuduhan terhadap suaminya. Dia menunjukkan kesetiaan dan dedikasi dengan bertekad membuktikan bahwa suaminya tidak bersalah, "Saya sangat berharap Anda mengungkapkan siapa yang akan melakukan hal seperti itu," ujarnya kepada pers.

Saat situasi mulai memanas dan Go Mi Ho semakin terlibat dalam kasus suaminya, Park Chang Ho mengancam seseorang dengan mengatakan, “Jangan sentuh istriku. Begitu Anda menyentuhnya, Anda semua akan mati. ”

Go Mi Ho dengan percaya diri menyatakan, “Saya hanya akan mencoba terus. Jadi saya bisa melihat apa yang ada di akhir.” Dia menyelidiki setiap detail dari kasus suaminya, termasuk bertemu karakter villain yang diperankan Yang Kyung Won.

Poster baru dari karakter YoonA juga dirilis. Poster pertama Go Mi Ho menunjukkan tekadnya saat dia terpaku pada sesuatu di kejauhan. Dalam poster kedua, Go Mi Ho menangkap kewaspadaannya saat dia melihat sekelilingnya di kereta bawah tanah, seolah-olah merasakan bahwa seseorang sedang memperhatikannya.

Sementara itu, drama Big Mouse akan tayang perdana pada 29 Juli pukul 9:50 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)