home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sophie Turner Melahirkan Anak Kedua Joe Jonas

Jumat, 15 Juli 2022 10:30 by bellaevania | 1273 hits
Sophie Turner Melahirkan Anak Kedua Joe Jonas
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sophie Turner dan Joe Jonas kedatangan anggota baru di keluarganya. Sophie Turner dikabarkan telah melahirkan anak kedua mereka.

Anak kedua mereka berjenis jelamin perempuan. Namun, belum diketahui namanya. Joe Jonas dan Sophie Turner yang menikah di Las Vegas pada 2019, sebelumnya menyambut putri pertama mereka Willa pada Juli 2020.

Sophie Turner sendiri mengkonfirmasi sedang mengandung anak keduanya pada bulan Mei. "Inilah arti hidup bagi saya, membesarkan generasi berikutnya," katanya kepada majalah Elle edisi Juni 2022.

"Hal terbesar dalam hidup adalah melihat putri saya semakin kuat. Kami sangat bersemangat untuk memperluas keluarga. Ini adalah berkah terbaik yang pernah ada."

Bintang Game of Thrones itu juga membuat beberapa penampilan di publik selama kehamilan terakhirnya, memamerkan gayanya yang chic di pesta Oscar pada bulan Maret dan Met Gala 2022 pada bulan Mei.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)