home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WINNER Catat Rekor Penjualan Album Minggu Pertama dengan 'HOLIDAY'

Jumat, 15 Juli 2022 12:30 by fzhchyn | 1327 hits
WINNER Catat Rekor Penjualan Album Minggu Pertama dengan 'HOLIDAY'
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - WINNER telah membuat rekor baru dengan perilisan teranyarnya! Album comeback mereka ‘HOLIDAY’ yang dirilis pekan lalu berhasil mencetak rekor penjualan pribadi bagi boy group tersebut.

Mini album ‘HOLIDAY’ resmi dirilis pada 5 Juli lalu yang menampilkan lagu utama ‘I LOVE U’. Perilisan ini menandai comeback pertama mereka sebagai grup dalam lebih dari dua tahun, dan yang pertama sejak Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon menyelesaikan tugas militer.

Pada 15 Juli, Hanteo Chart secara resmi mengumumkan bahwa grup tersebut telah mencapai penjualan minggu pertama tertinggi dalam karir mereka hingga saat ini dengan ‘HOLIDAY’.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Menurut Hanteo Chart, ‘HOLIDAY’ terjual dengan total mengesankan sebanyak 148.782 kopi di minggu pertama perilisannya, selama periode 8 hingga 14 Juli.

Angka tersebut dengan mudah memecahkan rekor penjualan minggu pertama WINNER sebelumnya sebesar 103.014 yang dibuat oleh album studio 2020 mereka ‘Remember’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)