home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

J-Hope BTS Resmi Rilis Album Debut Solo 'Jack in the Box'

Jumat, 15 Juli 2022 12:45 by fzhchyn | 1373 hits
J-Hope BTS Resmi Rilis Album Debut Solo 'Jack in the Box'
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - J-Hope BTS akhirnya resmi merilis album solo bertajuk ‘Jack in the Box’ pada 15 Juli pukul 13:00 KST! Ini juga merupakan album solo resmi pertama dari grup, setelah baru-baru ini mengumumkan babak baru dalam karir mereka dengan fokus pada proyek individu.

Big Hit Music mengatakan ‘Jack in the Box’ adalah nama mainan anak-anak di mana badut atau jester muncul dari kotak ketika dibuka. Judul tersebut mewakili aspirasi J-Hope untuk memecahkan cetakan dan tumbuh lebih jauh.

Seperti yang diungkapkan J-Hope seminggu yang lalu, tracklist album akan mencakup 10 lagu, yaitu ‘Intro’, ‘Pandora's Box’, ‘MORE’, ‘STOP’, ‘= (Equal Sign)’, ‘Music Box: Reflection’,  ‘What if…’, ‘Safety Zone’, ‘Future’, dan ‘Arson’. Sementara cover albumnya dibuat oleh artis pop terkenal Amerika KAWS.

‘MORE’ single yang dirilis dua minggu lalu, dan ‘Arson’ adalah dua lagu utama album. Disebutkan pula bahwa kedua single utama tersebut mewakili pesan utama dari album ‘Jack in the Box’, yang memiliki konsistensi dalam genre dan alur cerita dari awal hingga akhir.

Baca juga: J-Hope BTS Pecahkan Rekor Personal di Chart AS dan Inggris dengan 'HOPE ON THE STREET VOL.1'

‘MORE’ adalah lagu hip-hop jadul yang menggabungkan ketukan drum yang kuat dan suara gitar. Rapper-dancer dengan berani menyatakan bahwa dia menginginkan "lebih" dalam lagu di samping soundscapes yang gelap dan berat.

‘Arson’ adalah tentang dia bertemu dunia yang keras setelah keluar dari "kotak". Ini menggambarkan penderitaan J-Hope saat ia berdiri di persimpangan jalan karir.

Album ini sudah tersedia di layanan streaming musik global pada 15 Juli dan akan tersedia dalam format "Album Weverse", bukan album fisik lengkap, pada tanggal 29 Juli. Album Weverse adalah album digital yang dapat diputar dengan memindai kode QR.

Sementara itu, J-Hope akan tampil di panggung utama festival musik tahunan A.S. Lollapalooza di Grant Park di Chicago pada tanggal 31 Juli waktu AS untuk pertama kalinya sebagai penyanyi idola K-pop.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)