home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Son Seok Gu dan Kim Ji Won Mengaku Belajar Soal Cinta Selama Syuting Drama Bareng

Senin, 18 Juli 2022 12:15 by muthiasp | 888 hits
Son Seok Gu dan Kim Ji Won Mengaku Belajar Soal Cinta Selama Syuting Drama Bareng
Image source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Son Seok Gu dan Kim Ji Won kembali menjalani pemotretan bersama setelah kesuksesan drama My Liberation Notes. Dalam sesi wawancara, mereka mengungkapkan banyak belajar tentang cinta selama membintangi drama tersebut.

Merefleksikan apa yang telah mereka pelajari dari drama My Liberation Notes yang menggambarkan tentang beragam kisah cinta, Son Seok Gu berkomentar, “Drama ini memberi saya perasaan menegaskan pemikiran saya tentang cinta sekali lagi.”

Son Seok Gu melanjutkan, “Saya pikir drama ini terus mengulangi pesannya berulang-ulang bahwa hanya seseorang yang tahu bagaimana merawat diri mereka sendiri yang dapat juga mencintai orang lain. Ini adalah drama yang menunjukkan perjalanan perubahan yang mengarah pada kesimpulan itu.”

Baca juga: Son Suk Ku Dirikan Perusahaan Produksi Sendiri

Sementara itu, Kim Ji Won berkomentar, “Saya merasa [My Liberation Notes] adalah pengalaman yang memperluas jangkauan cinta saya dan membuat saya tumbuh sebagai pribadi."

Kim Ji Won juga berbagi pelajaran yang didapat dari kisah cinta Mr. Gu (Son Seok Gu) dan Yeom Mi Jeong karakter yang diperankannya, “Saya pikir ketika Anda melihat seseorang dengan tepat, mereka dapat merasa nyaman dan santai, dan saya pikir itu membantu Anda melihat ke dalam dan merenungkan diri sendiri."

"Saya merasa mungkin itu sebabnya Mr. Gu bisa menyelesaikan semuanya dan mengambil langkah demi langkah menuju Mi Jung. Saya belajar bahwa bukan kata-kata yang mengubah seseorang, tetapi perasaan yang konsisten," paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)