home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chorong dan Bomi Apink Bicara Soal Persahabatan dan Nasihat untuk Grup-grup Muda

Senin, 18 Juli 2022 13:30 by fzhchyn | 814 hits
Chorong dan Bomi Apink Bicara Soal Persahabatan dan Nasihat untuk Grup-grup Muda
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Chorong dan Yoon Bomi Apink baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuj majalah Elle Korea! Kedua member tersebut belum lama ini debut sebagai unit CHOBOM dengan merilis album single pertama mereka ‘Copycat’.

Pemotretan kali ini mengusung tema “hewan peliharaan”, dan baik Chorong maupun Bomi dikenal karena memelihara anjing dan menjadi sukarelawan di tempat penampungan anjing.

Bomi berkata, “Sungguh memilukan mengetahui bahwa adopsi sangat sulit untuk anjing tua atau anjing penyandang cacat. Terkadang, aku ingin menjadi lebih terkenal karena aku ingin memberi tahu [orang-orang] tentang ini lebih banyak.”

Chorong menyebutkan bahwa kebanyakan anjing yang lahir dari pembiakan anjing silsilah ekstrim menderita cacat. Dia menjelaskan, “Hidung pendek membuat sulit bernafas, dan patela yang unik adalah keturunan. Setelah kau tahu itu, kau tidak bisa hanya melihat mereka dan berpikir mereka lucu.”

Chorong dan Bomi juga berbagi kasih sayang mereka satu sama lain. Bomi berkomentar, “Karena Chorong adalah yang tertua di grup dan aku yang tertua kedua, aku pikir aku harus berbagi beban dengannya setiap kali peran seorang pemimpin tampak sedikit berlebihan."

"Aku pikir itu sangat membantu untuk berada di samping satu sama lain ketika kita mengalami waktu yang sulit.”

Chorong berkomentar, “Setiap kali aku melewati masa sulit, Bomi akan memberiku buku dan menulis surat, jadi saya aku merasa bersyukur dan diyakinkan. Ini juga keren bagaimana dia bertindak untuk apa yang dia yakini benar.”

Apink memulai debutnya pada tahun 2011, dan sudah 11 tahun sejak itu. Ketika ditanya apakah ada sesuatu yang ingin mereka sampaikan kepada idola yang lebih muda yang bermimpi untuk bertahan lama seperti mereka, keduanya mengatakan bahwa percakapan itu penting.

Chorong menekankan, “Kalian harus sering mengucapkan ‘terima kasih’ dan ‘maaf’ satu sama lain,” dan Bomi menambahkan, “Penting juga untuk saling menghormati waktu masing-masing. Akan ada member yang memiliki kecenderungan independen.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)