home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Remarriage and Desires, Saat Pernikahan Layaknya Bisnis dan Balas Dendam

Senin, 18 Juli 2022 15:45 by bellaevania | 1323 hits
Review Drama Remarriage and Desires, Saat Pernikahan Layaknya Bisnis dan Balas Dendam
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Remarriage and Desire merupakan drama Korea yang rilis di Netflix pada 15 Juli 2022. Drama dengan 8 episode singkat ini memiliki jalan cerita menarik tentang agen pernikahan Rex yang diperuntukkan untuk 0,1 persen lapisan masyarakat teratas Korea.

Drama ini diarahkan sutradara Kim Jung Min yang sebelumnya dikenal mengarahkan drama Bad Guys, Squad 38 dan Love Affairs in the Afternoon, juga ditulis oleh Lee Geun Young. Menceirtakan tentang Seo Hye Sung (Kim Hee Sun) seorang ibu rumah tangga yang hidup bahagia dengan suami dan seorang putri.

Kebahagiaannya berlangsung sampai suatu ketika sang suami meminta cerai darinya karena wanita lain, yang adalah pengacara Jin Yoo Hui (Jung Eugene). Tetapi ternyata sang suami hanya dijebak oleh selingkuhannya itu dan dirayu untuk menutupi korupsi Jin Yoo Hui.

Saat kasus ini disorot, Jin Yoo Hui menyalahkan suami Seo Hye Seung dan beralasan bahwa dia diperkosa dan ditekan. Suami Seo Hye Seung yang tidak dapat menanggungnya bunuh diri dan meninggal dunia. Sementara Seo Hye Seung tahu Jin Yoo Hui yang merupakan pelaku sebenarnya melenggang bebas.

Semenjak kematian suaminya, Seo Hye Seung sebagai ibu tunggal bekerja menjadi professor pembantu di Universitas. Demi kehidupan yang lebih baik, ibu Seo Hye Seung diam-diam mendaftarkannya ke agen perjodohan eksklusif bernama Rex.

Rex dipimpin oleh Choi Yoo Sun (Cha Ji Yeon), yang berprinsip bahwa cinta adalah urusan materialistis dan harus saling menguntungkan. Rex memiliki anggota yang dinilai dari kekayaannya, dengan level Hitam sebagai yang tertinggi dimana Lee Hyung Ju (Lee Hyun Wook) CEO dari perusahaan game ternama berada.

Di Rex, Seo Hye Seung kembali bertemu dengan Jin Yoo Hui yang lagi-lagi mengganggu kehidupannya dan putrinya. Dan Cha Seok Jin (Park Hoon), cinta pertama Seo Hye Seung. Seo Hye Seung mulai merencanakan balas dendamnya.

Drama Remarriage and Desire akan membawa penonton melihat sisi gelap ketika pernikahan dijadikan bisnis oleh kaum kelas atas bahkan perantara balas dendam. Kim Hee Sun sekali lagi akan membuktikan kemampuan aktingnya sebagai pemain utama wanita.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)