home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sejeong dan Go Chang Suk Tunjukkan Hubungan Ayah Anak yang Mengharukan di Today's Webtoon

Senin, 18 Juli 2022 18:20 by Rie127 | 1125 hits
Kim Sejeong dan Go Chang Suk Tunjukkan Hubungan Ayah Anak yang Mengharukan di Today's Webtoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah merilis foto-foto teaser yang menampilkan suasana di kantor dan juga mimpi sebagai atlet judo untuk drama Today’s Webtoon, pihak SBS kemudian juga merilis foto teaser yang menunjukkan hubungan ayah dan anak, yang diperankan oleh Kim Sejeong dan Go Chang Suk.

Salah satu hal utama yang dinantikan dalam drama ini adalah sinergi antara On Ma Eum (Sejeong) dan ayahnya On Ki Bong (Go Chang Suk), yang juga merupakan pelatih judi untuk anak SMA yang tidak pernah bisa memenuhi mimpinya untuk memenangkan medali emas di Olimpiade.

Oleh karena itu, putri sulungnya On Ma Eum, yang memiliki bakat judo, adalah sumber harapannya, dan dia ingin mengubahnya menjadi peraih medali emas. Namun On Ma Eum juga harus menyerah pada judo ketika mengalami cedera, keduanya akan terus menunjukkan kasih sayang yang mendalam satu sama lain sepanjang cerita.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Tim produksi menyatakan, “Kim Sejeong dan Kim Kwang Gyu memerankan ayah dan anak perempuan yang saling peduli dalam ‘A Business Proposal’, dan dia akan menciptakan chemistry dengan Go Chang Suk yang melebihi ekspektasi dan prediksi  di ‘Today’s Webtoon’."

"Dikatakan bahwa kedua aktor memiliki ucapan, perilaku, dan ekspresi wajah yang sama di set drama. Tolong nantikan penampilan indah mereka.”

Drama ‘Today’s Webtoon’ akan menceritakan tentang kisah On Ma Eum, mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial Neon Webtoon sebagai karyawan baru dan berjuang untuk menjadi editor sejati di tengah persaingan industri webtoon Korea Selatan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)