home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CJ ENM Tanggapi Laporan MAMA 2022 Akan Digelar Lebih Awal

Selasa, 19 Juli 2022 13:30 by fzhchyn | 813 hits
CJ ENM Tanggapi Laporan MAMA 2022 Akan Digelar Lebih Awal
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Memasuki pertengahan tahun, sejumlah acara penghargaan sudah mulai berancang-ancang untuk menyelenggarakan hajatannya di akhir tahun mendatang. Salah satunya Mnet Asian Music Awards (MAMA) yang selalu dinantikan setiap tahunnya.

Baru-baru ini, muncul laporan yang menyatakan bahwa MAMA 2022 akan diadakan di Negeri Sakura! Setelah diadakan di Korea selama dua tahun terakhir karena COVID-19, beredar laporan tentang MAMA 2022 yang digelar pada 29-30 November di Osaka, Jepang.

Menanggapi laporan ini, CJ ENM berkomentar singkat, “Kami sedang mempertimbangkan berbagai cara untuk mengadakan MAMA 2022 dan belum ada yang dikonfirmasi.”

Baca juga: Soyeon (G)I-DLE Jadi Idol K-Pop Gen-4 Pertama yang Sindir Ajang Penghargaan MAMA

MAMA adalah acara penghargaan musik global yang diadakan setiap tahun oleh CJ ENM. Ini dimulai pada tahun 1999 sebagai Festival Video Musik Mnet dan diubah menjadi namanya saat ini pada tahun 2009. Sejak 2010, acara tersebut telah diadakan di seluruh Asia, termasuk Makau, Singapura, Hong Kong, Vietnam, dan Jepang.

Karena Piala Dunia FIFA 2022 yang dijadwalkan berlangsung dari akhir November hingga pertengahan Desember di Qatar, dimungkinkan juga untuk MAMA 2022 diadakan lebih awal dari tahun-tahun sebelumnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gitaris Sungha Jung akan kembali menggelar tur konser di Indonesia setelah enam tahun. SUNGHA JUNG 2024 Live In Indonesia akan digelar di lima kota sepanjang bulan Juni....
  • HOT !
    Girl group rookie Candy Shop siap untuk comeback dengan member baru Julia! Pada 14 Mei, Brave Entertainment mengungkapkan bahwa grup asuhannya akan comeback pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa resmi meluncurkan lagu pra rilis Supernova dan video musiknya pada tanggal 13 Mei pukul 6 sore KST. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu utama dari full album perdana aespa, Armageddon....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)