home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LAUV Dikonfirmasi Manggung di GUDFEST 2022

Selasa, 19 Juli 2022 13:00 by bellaevania | 902 hits
LAUV Dikonfirmasi Manggung di GUDFEST 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Festival musik tahunan GUDFEST akan kembali digelar secara offline tahun ini. Dijadwalkan digelar pada tanggal 18 hingga 20 November 2022 di Stadion Madya Senayan Jakarta.

GUDFEST mengumumkan LAUV sebagai penyanyi internasional pertama yang dikonfirmasi hadir. "Kami benar-benar 'Mean it' ketika kami mengatakan untuk beli tiket karena 'There's No Way' kalau kamu enggak akan datang ke #GUDFEST2022 karena @LAUV akan tampil di sana," tulis pihak penyelenggara GUDFEST, Selasa (19/7/2022).

Semula LAUV seharusnya telah datang ke Indonesia pada 2021 lalu untuk menggelar konser tur How I’m Feeling World Tour. Namun konser tersebut terpaksa dibatalkan karena pandemi Covid-19.

Baca juga: GUDFEST 2022 Resmi Ditunda ke Maret 2023, Promotor Siap Refund

Sementara itu penjualan tiket GUDFEST 2022 telah dimulai. Tiket Presale 2 sudah sold out. Dan akan dilanjutkan dengan penjualan tiket Presale 2 seharga Rp 965 ribu. Kemudian Presale 3 seharga Rp 1,205 juta dan harga tiket normalnya senilai Rp 1,445 juta.

Selain LAUV, GUDFEST juga sudah memberi kode tentang musisi internasional lain yang bakal diundang dengan berawalan angka 5. Kira-kira siapa line up berikutnya?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)