home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV ILY:1 – Que Sera Sera: Bawa Kesegaran Musim Panas Khas Latin

Selasa, 19 Juli 2022 23:00 by Rie127 | 1216 hits
Review MV ILY:1 – Que Sera Sera: Bawa Kesegaran Musim Panas Khas Latin
Image Source: @FCENM_ILY1

DREAMERS.ID - Pada 19 Juli, girl grup naungan FCENM Entertainment, ILY:1 resmi melangsungkan comeback pertamanya semenjak debut pada 4 April lalu lewat single album debut berjudul ‘Love in Bloom’, dengan nama title track yang sama.

ILY:1 kembali dengan merilis single album kedua bertajuk ‘Que Sera Sera’, konsep album ini bertemakan musim panas yang penuh dengan energi dan semangat, terlihat dalam konsep foto teaser yang telah dirilis.

‘Que Sera Sera’ sendiri dalam bahasa Spanyol memiliki arti tentang orang yang bertanya pada orang di sekitarnya terkait masa depan dan selalu mendapat jawaban sama, yaitu apa yang akan terjadi maka akan terjadi.

Sementara itu dalam video musik, para member seperti berada dalam negeri dongeng sambil menunjukkan mantra lewat gerakan tangannya. Sesuai dengan arti lagunya tentang sesuatu hal yang akan terjadi, makan hal itu akan terjadi.

ILY:1 sendiri merupakan girl grup yang beranggotakan enam orang yang telah mengumpulkan banyak perhatian dari penggemar bahkan sebelum debut, termasuk mantan kontestan ‘Girls Planet 999’, antara lain Kishida Ririka, Hayase Hana, Lee Yoon Ji (Ara), dan Chang Ching (Rona).

Selain 4 mantan kontestan ajang survival, ada juga dua member yang bergabung dengan wajah baru, yaitu Elva atau Lee Yong Hwa dan Nayu yang memiliki nama lahir Kim Ye Won.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Lovely Runner menjadi drama Korea terpopuler saat ini, dari tvN setelah Queen of Tears. Banyak yang tidak menyangka bahwa drama time slip ini akan populer bahkan sampai ke soundtracknya....
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 6 Mei pukul 8 pagi KST, film The Roundup: Punishment secara resmi telah melampaui total 8 juta penonton bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)