home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Puncaki Chart iTunes Dunia dengan 'SECTOR 17' dan '_WORLD'

Rabu, 20 Juli 2022 10:20 by fzhchyn | 887 hits
SEVENTEEN Puncaki Chart iTunes Dunia dengan 'SECTOR 17' dan '_WORLD'
Image source: Pledis

DREAMERS.ID - SEVENTEEN menunjukkan performa yang baik di chart musik dengan perilisan terbarunya! Pada 18 Juli, boy group asuhan Pledis Entertainment ini merilis album ‘SECTOR 17’ yang merupakan versi repackage dari album ‘Face the Sun’.

Pada 19 Juli pukul 9:00 KST, lagu utama ‘_WORLD’ berhasil mencapai posisi No. 1 di chart iTunes Top Songs di 28 wilayah serta di chart realtime untuk situs musik domestik utama termasuk Melon dan Bugs.

Segera setelah dirilis, ‘SECTOR 17’ menduduki puncak chart album realtime di Line Music, situs musik terbesar di Jepang, sementara ‘_WORLD’ menempati posisi No. 1 di chart musik realtime. Selain itu, ‘Circles’, ‘Fallin’ Flower (Korea Ver.)’, dan ‘CHEERS’ juga menduduki peringkat tinggi di chart .

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Menurut Hanteo Chart, ‘SECTOR 17’, yang melampaui 1,2 juta stok pre-order, menduduki peringkat No. 1 di chart album harian setelah menjual 935.138 kopi hanya pada hari pertama perilisannya.

Dengan ini, SEVENTEEN berada di ambang mencapai gelar “million seller” untuk album ketujuh berturut-turut, menunjukkan kekuatan besar mereka di chart album.

Sementara itu, SEVENTEEN akan tampil di Mnet ‘M Countdown’, yang akan tayang pada 21 Juli untuk comeback stage membawakan lagu unit ‘CHEERS’ oleh SVT LEADERS yang terdiri dari S.Coups, Woozi, dan Hoshi serta lagu utama ‘_WORLD’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)