home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salah Tebak, Lucunya Yuri SNSD Buru-buru Minta Maaf ke Lee Soo Man

Rabu, 20 Juli 2022 11:45 by muthiasp | 804 hits
Salah Tebak, Lucunya Yuri SNSD Buru-buru Minta Maaf ke Lee Soo Man
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Variety show SNSD, So Shi Tam Tam, membawa keseruan lain di episode terbaru. Yuri telah membuat permintaan maaf yang lucu kepada pendiri SM Entertainment Lee Soo Man setelah mengiranya sebagai Kim Young Chul.

Pada episode 19 Juli dari So Shi Tam Tam, para anggota SNSD berpartisipasi dalam tiga misi ekstrem, termasuk sky gliding, luge off-road, dan alpine coaster. Dalam misi terakhir alpine coaster, mereka diminta mengingat nama dari foto 10 bintang berbeda secara berurutan yang diperlihatkan sepanjang perjalanan.

Selama gilirannya, Yuri langsung mengenali Kang Ho Dong, tetapi dengan cepat menyebut Lee Soo Man saat melihat foto komedian Kim Young Chul. Bahkan setelah perjalanan selesai, Yuri dengan percaya diri menyatakan, “Aku hampir mengira Lee Soo Man adalah orang lain!”

Urutan selebriti yang benar pada giliran Yuri adalah Kang Ho Dong, Kim Young Chul, Son Suk Ku , Lee Hyori, Code Kunst, Jo Jung Suk, Dooly, Jun Hyun Moo, Lee Yong Jin, dan Eugene.

Sambil mati-matian mencoba mengingat daftar itu, Yuri dengan lucu bertanya pada Tiffany, “Siapa setelah Lee Soo Man?” Bingung, Tiffany kemudian berkata, “Mengapa Yuri berbicara tentang Lee Soo Man sebelumnya? Lee Soo Man tidak ada di sini…”

Ketika tiba gilirannya untuk menebak jawabannya, Yuri dengan berani menyatakan, “Kang Ho Dong, Lee Soo Man,” sebelum dia dengan cepat dinyatakan salah. Terkejut, Yuri meminta kesempatan kedua dan terus membagikan jawabannya.

Setelah memamerkan metode menghafalnya yang cerdas dan sukses, Yuri bertanya kepada Hyoyeon, “Bukankah itu Lee Soo Man? Jika bukan Lee Soo Man, siapa lagi?” Hyoyeon mengejutkan Yuri saat dia menjawab, “Kim Young Chul.”

Setelah Yuri, Hyoyeon, dan Tiffany bergabung dengan Sunny, Sooyoung, dan Taeyeon, Yuri segera meminta maaf kepada pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man.

Hyoyeon menjelaskan situasinya, dengan mengatakan, “Apakah kamu tahu apa yang [Yuri] katakan? Dia memanggil Kim Young Chul, Lee Soo Man,” membuat semua orang tertawa.

Yuri dengan tenang berkomentar, “Lee Soo Man, aku benar-benar minta maaf. Kim Young Chul, maafkan aku. Untuk kedua orang itu, aku telah membuat kesalahan besar.”

Tiffany dengan bercanda menimpali, “Bukankah kamu masih [menandatangani kontrak] SM Entertainment?”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)